CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Motor Jakarta Brengsek, udah tau di depan macet, masih ngeklakson aja
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007721767/motor-jakarta-brengsek-udah-tau-di-depan-macet-masih-ngeklakson-aja

Motor Jakarta Brengsek, udah tau di depan macet, masih ngeklakson aja

Tampilkan isi Thread
Halaman 21 dari 159
klo kek gitu sering ane katain tuh yang ngelakson gan,,,
ane pengguna motor gan emang gak di pungkiri banyak pengguna motor yang gak taat peraturan emoticon-Cape d... (S)
itu di kembalikan ke personnya gan
gak semua pengendara motor kaya begitu emoticon-Add Friend (S)
setuju ama agan TS, ane juga pengendara motor gan tapi ane juga kesel sama pengendara yg ugal2an gak tau peraturan kyk gitu. Tapi ane salut ma ts masih bisa sabar.
mungkin klaksonnya konsleting gan emoticon-Hammer2
yang sabar ya gan , setiap hari ane juga ngalamin hal yang sama tiap pagi dan sore
Ane pernah gan, terinspirasi dari temen gw, gue bawa sepeda motor, pas di lampu merah, ada tulisan arah kiri dilarang belok. gue berhenti, dari belakang ada mobil nglakson terus, tak liat emang mo belok kiri, langsung aja ane acungin jari tengah gw, dia mo marah gue tunjuk tu tulisan.
akibat jalanan di Indonesia udah ga muat nampung pengguna jalan, jadi seperti ini

SABAR GAN, yang waras ngalah
Bilangin aja " Kalau mau cepet lewat atas aja pake heli....!!! "
emang gue juga sering digituin, tapi gue cuek aja emoticon-Cool
mending sabar aja yah gan, yg penting taat berlalu lintas emoticon-I Love Indonesia
orang gak sabaran itu gan
agan gak usah ikut2an terpancing emosi sabar aja
kl tuh pengendara motor masih gitu teriakin aja =
om, depan macet tuh gak bisa lewat, sabar napa om, ga usah klakson2 terus, bikin budeg aja
nyetir di Jakarta emang harus extra tahan emosi gan.. capeeekkk sama motor gituan.. hadehhh..
ember gan...
mending psg musik gede2 aja biar ente ga dgr emoticon-Big Grin
baru di klakson gan, ane malah di tabrak ama mobil. lha wong macet... jalan aja gak bisa...

sabar wae lah... kemaren pulang juga mw di serempet ama APV gan...
cuma masalah beginian aja pake emosi...

emoticon-Cape d... (S)
sabar aja gan, orang jakarta udh pada egois rata" (rata" ya, tp gk semua kok emoticon-Big Grin) . . , alhamdulillah ane termasuk pengendara taat aturan,

ane jg memang pernah ngelaksonin orang panjang bgt, toh itu karena dia parah bgt motong jalurnya, udh tw macet jadi ditambah macet sama dia emoticon-Cape d... (S) . .,eh pas dia udh ada ruang buat pindah jalur malah ngobrol lg sama temennya yg dipinggir jalan, alhasil ane klaksonin aja tuh pake motor Scorp*o ane, yg klaksonnya emang rada kenceng, eh malah ngamuk" emoticon-Cape d... (S)

ane yg umur 22 aja alhamdulillah bisa dewasa eh malah dia yg udh tuir malah ngajak ribut, untuk berkendara gk cukup cuma tw yg namanya bawa motor/mobil, tw mesti tw aturan yg bener,

sori gan jd curhat, emoticon-Big Grin
ane juga sering kesel gan kalo dijalan emoticon-Malu
solusinya:

1. cuekin aja...toh gue lagi pake earphone sambil denger lagu..
2. Kalo dia marah-marah, lo lawan.
3. Kalo dia berhasil ngelewatin lo dan lo bisa berada di posisi belakang dia, coba lo balik klakson2 lagi...kalo dia ngomel, lo balikin "Nah tadi lo nglakson2 di belakang"

BTW, gue juga biker dan gue sebel ama manusia kampungan dan tolol macam gitu
sabar aja gan, orang jakarta udh pada egois rata" (rata" ya, tp gk semua kok emoticon-Big Grin) . . , alhamdulillah ane termasuk pengendara taat aturan,

ane jg memang pernah ngelaksonin orang panjang bgt, toh itu karena dia parah bgt motong jalurnya, udh tw macet jadi ditambah macet sama dia emoticon-Cape d... (S) . .,eh pas dia udh ada ruang buat pindah jalur malah ngobrol lg sama temennya yg dipinggir jalan, alhasil ane klaksonin aja tuh pake motor Scorp*o ane, yg klaksonnya emang rada kenceng, eh malah ngamuk" emoticon-Cape d... (S)

ane yg umur 22 aja alhamdulillah bisa dewasa eh malah dia yg udh tuir malah ngajak ribut, untuk berkendara gk cukup cuma tw yg namanya bawa motor/mobil, tw mesti tw aturan yg bener,

sori gan jd curhat, emoticon-Big Grin
Sbnarnya org yg aktivitasnya byk di luangkan di jalan raya jakarta dituntut kesabarannya gan..carut marut lalulintas n pembangunan jalan yg tak seimbang
ga cuma di jakarta aja koq gan gtuan mah...
ampir disemua daerah juga bgtu...

ya kebanyakan orang2 kita kan mau menang sendri,susah jadinya...
kalo macet ga sabaran, disalip orang juga ga sabaran, apalagi kalo ditabrak orang x ya...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 21 dari 159


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di