CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
wahh.. olga parah gan susunya regina dibandingin ma susunya yoda di acara dahsyat td
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014722973/wahh-olga-parah-gan-susunya-regina-dibandingin-ma-susunya-yoda-di-acara-dahsyat-td

wahh.. olga parah gan susunya regina dibandingin ma susunya yoda di acara dahsyat td

Tampilkan isi Thread
Halaman 49 dari 73
ah yaudah sih namanya orang ngelawak biarin aja. terlalu nganggep serius bisa mengakibatkan diri makin sensi lho gannn emoticon-Betty
ngawurrremoticon-No Sara Please
emang parah olga mah
mulutnya kite jahit aja supaya gk ngomong tuh lagiemoticon-Shutup (S)emoticon-Cape d...
emang maho gil;a tuh si olga
ngk saadaar diri
Dulu temen ane pernah bilang.
katanya, kalau Maho emoticon-Genit sih
enteng banget mulutnya kalo ngomongin tuch kaya gituan...

Harap Maklum and doain biar cepet insyaf aja gan....
namanya jg maho yg gk pernah sekolah gan
olga memang hampa gan cacad gan emoticon-Cape d...
wah saya heran sama telvisi swasta di indosesia skarang .udah jelas sering kena kasus .udah jelas olga bacot nya susah d atur. tapi malah selalu make olga buat presenter. dah gitu jadi presenter juga ga bagus"amad .
parah emang tuh emoticon-Genits satu omongannya suka kelewatan.

gak dipikir dulu
Dari dulu emang parah si maho
emoticon-Najis (S) dah gak heran gan
tangan maen gan klo lagi ngelawak kadangan
mulut jg rada tajem emoticon-Busa:
biarkan hukum akhirat ajalah gan yang nanti bicara
olga kalau ngomong gak ada remnya

celutukannya bisa nusuk hati kalau yang gak biasa becanda emoticon-Cape d... (S)
kacau tuh olga
koplak banget tuh banci
Beneran emang?
udah ditegur ma KPI belum si ni makhluk?? emoticon-Bingung (S)
kok masi ngebacot ngasal aja emoticon-Nohope
mulut si maholga dikaplox aja pake sendal boot-nya yoda mantab tuh .. emoticon-Bata (S)
udah biasa buat masalah, klw sama si maho ini emoticon-Cape d...
Halaman 49 dari 73


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di