mubarak.20Avatar border
TS
mubarak.20
Polisi Serahkan Kasus Pemukulan Petugas Lion Air oleh Letkol ke TNI
Jakarta Kasus pemukulan yang dilakukan Letkol TNI AL berinisial SG kepada dua petugas check-in Lion Air diserahkan ke Provost TNI. Pihak Polres Bandara Soekarno-Hatta beralasan, kasus itu melibatkan anggota TNI aktif, jadi bukan kewenangan kepolisian.

"Itu di Garnisun ya," kata Kapolres Bandara Soekarno-Hatta Kombes Pol Reinhard Silitonga saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (4/9/2012).

Reinhard menegaskan, soal proses hukum dan sebagainya menjadi tanggung jawab Garnisun. "Silakan ditanyakan ke sana," ujarnya.

Peristiwa pemukulan itu terjadi pada Senin (3/9). Letkol SG memukul petugas Lion Air, Riki Pandani dan Didik Siswanto, dengan tangan kosong di counter check-in.

Anggota TNI itu memukul karena kesal karena hampir 2 jam menunggu di dalam pesawat JT 748, pesawat ke Surabaya yang seharusnya terbang pukul 06.00 WIB, tak juga berangkat.

Pihak Lion Air beralasan ada kerusakan di pesawat. Tapi yang membuat penumpang kesal, mereka diminta menunggu di dalam pesawat. SG lalu turun dari pesawat dan mendatangi petugas di bagian check-in. Ia menanyakan keberadaan duty manager Lion Air. Namun jawaban yang ia terima dari petugas tidak memuaskan. Hingga kemudian terjadilah peristiwa pemukulan itu. Korban pemukulan lantas melaporkan insiden ini ke polisi.

http://news.detik.com/read/2012/09/0...tni?n991101605

wajarlah tuh kena bogem... kbiasaan.. klo delay jwbn suka gk jelas... bkn lion doank.. pa lagi suruh nunggu dpesawat... beeeuuuh...
0
5.3K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan