CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Indonesia negara kaya tapi masuk daftar negara termiskin di dunia!!! OMG
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016026881/indonesia-negara-kaya-tapi-masuk-daftar-negara-termiskin-di-dunia-omg

Indonesia negara kaya tapi masuk daftar negara termiskin di dunia!!! OMG

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 43
Kalo kate bang aji mah " Yang Kaya Makin Kaya, Yang Miskin Makin Miskin. "


Kalo kate bang iwan fals " Wakil RAKYAT seharusnya meRAKYAT, jangan tidur waktu sidang soal RAKYAT. wakil RAKYAT bukan paduan suara, hanya tau nyanyian lagu SETUJU


Pemimpinye aje Lembek, klemar klemer. Bawahanye dkk pade mikirin perut sendiri, saldo rekening nye pade ampe EM EM'n . sementare masih banyak noh yang buat makan aje senen kemis
y begitulh gan,kl pemerintahnya jiwanya miskin
para pemimpin negri sendiri yg membuat miskin
korupsi dimana2
gimana mau kaya
harta negara dibawa koruptoremoticon-Cape d...
Quote:


karena kita tidak punya teknologi kan...makanya harus dengan bantuan luar negri gan....
miris memang...
Benar2 miris, lucunya negeri ini, dengan kekayaan yang melimpah ruah, tidak dapat mensejahterakan rakyatnya sendiri, lemahnya SDM dan pemimpin yang tidak amanah emoticon-Cape d... (S)
percuma sumber daya alam bagus klo sumber daya manusia na bego n mw dibegoinemoticon-Ngakak (S)
Quote:


jangan salahkan pemerintah aja donk gan....
salahkan diri sendiri juga karena belom bisa berbuat banyak kepada negara ini gan....
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
tritnya udah lumayan lawas emoticon-Big Grin
tapi masih nice buat bahan renungan emoticon-Big Grin
baca yang kaya gini suka sakit atiiiiii emoticon-Mewek
ya gitu lah. memang sebenernya kita gak bener bener merdeka

kemiskinan dan ketidak tahuan ini perlu banget segera di berantas
Quote:


Ane setuju dengan yan - rag ini nih, rame-rame aja kita kucilkan para koruptor...emoticon-Sundul Gan (S)
rakyat harus kompak dan tidak ada serakah biar yg kaya dan miskin bersatu.. cmn kyknya ga mungkin emoticon-Berduka (S)
yang paling jadi penyebab nasib bangsa kita jd kayak gini otomatis yg no.2 gan emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)

jadi miris n sedih gan ane emoticon-Berduka (S)

nice inpo banget gan !! emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)

semoga kelak penguasa n rakyat bisa kompak buat majuin bangsa ini gan emoticon-I Love Indonesia (S)
yah ini mah karena pemerintahnya kurang tegas...tp kalo tegas jg kita ga bs..karena kita negara demokrasi...presiden pun ambil keputusan pelan" dari pd di jungkir balikan...emang susah jika negara awalnya susah jd sampai kapanpun akan tetep susah...
semestinya orang kita juga bisa bikin perusahaan yg sebesar freeport dan exxon untuk mengolah sumber daya alam kita.. jadi kalopun izin kerja mereka habis/diputus kita bisa mengelolanya dengan sama baik atau lebih baik lagi.. kalo ga ada yg bisa ngelola malah bakalan jadi masalah besar lagi gan..
Ga usah jauh2 gan tetangga ane punya 2 motor tapi tetep tuh minta BLT. Yang miskin tuh kepribadian bangsa ini gan.
Kesel ane (bahkan muak) sama para pejabat yang cuma mikirin kantong pribadi doang, waktu kampanye aja bawa2 nama rakyat, eh giliran kepilih malah gak ngejalanin janji kampanyenya emoticon-Najis


Walaupun negara kita jadi begini bukan semata-mata karena kesalahan pejabat juga si
Quote:


ow...udah lami y gan
but ane baru ngebaca ni trit mpe emoticon-Berduka (S) menusuk hati
sekarang di jajah m kapitalis barat emoticon-Mad (S)
ga ada beda nya freeport m VoC jamanemoticon-Mad (S)
Quote:


Menurut ane ini penyebab yg paling susah di berantas gan, ga bakal selesai gitu aja ...
tiap hari pasti ada yg lahir emoticon-Hammer (S)

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Halaman 13 dari 43


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di