CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Madagaskar: Jejak Pelaut Indonesia di Pesisir Afrika
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013875187/madagaskar-jejak-pelaut-indonesia-di-pesisir-afrika

Madagaskar: Jejak Pelaut Indonesia di Pesisir Afrika

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 19
Quote:


bisa aja sih gan kalo agan mau.
tp itu aer laut, mau ente gan?
keren banget emoticon-Belo
kapan bisa ke madagaskar neh emoticon-Belo
waw nenek moyang kita sampe juga di madagaskar emoticon-Matabelo
waduh tempat nya indah banget tuh
masih alami semua kayak nya..mantap tuh
jadi pengen pergi ke sana tuh..emoticon-Matabelo
i like to move move it

emoticon-Big Grin

keren klo bener
kumpulin duit dollo.
siap-siap ke madagaskar. indah banget pantainya
sejuk gan... buat terenyuh emoticon-Blue Guy Peace
indah beneerrrr pemandangannya , takjub ane gan emoticon-Belomatabelo
mudah-mudahan ane bisa berlibur ke sana...amin emoticon-2 Jempol
emoticon-Matabelo indah banget pantainya gan..pengen kesana rasanya










--May Force Be With You--

Original Post By c03dy
itu pantainya keren amat gan
mantapzzz v bukan sotosop kan gan ??? emoticon-Matabelo
Kabarnya ada kampung madura juga di sanaemoticon-I Love Kaskus (S)
Wah bagus ya pantainya
subhanallah indah banget alamnya
pengen banget deh kesono
Quote:


kalo mau kesono kabar2in ane ya gan, ntar ane ngebeng emoticon-Ngakak
Nice info gan... Pantai bagus-bagus yah....Bahasia nasionalnya apa gan?
info yg bagus gan emoticon-Add Friend (S)
nice inpoh ganemoticon-Angkat Beer
pulaunya cantik ya gan
jadi pengen kesana
blesteran mlayu afrikaemoticon-thumbsup
emoticon-Matabelo keren banget gan...pantainya di jaga rapih dan indah..
Halaman 7 dari 19


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di