CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Duh, RI Dianggap Sebagai Negara Ramah Rokok
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016096080/duh-ri-dianggap-sebagai-negara-ramah-rokok

Duh, RI Dianggap Sebagai Negara Ramah Rokok

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 27
Quote:


tjd benturan hak asasi nu. emoticon-Big Grin
serem ya kq bisa sampe segitu nya
n dilihat negatifnya terus dong. Kan dengan adanya perusahaan rokok nesar di indonesia bisa mengurangi pengangguran. Dan jangan salah. Pendapatan negara dari pajak paling besar dari rokok lo. Kalo gk ada rokok mau gk kalian bayar pajak lebih mahal lagi?Janga
mau di tiadakan atau di larang juga bingung gan
karena rokok juga menghidupi para kerja karayawan pabrik
duh, sayang amat yach gan
untung ane gk suka ngerokok
gk ada untungnya emoticon-Stick Out Tongue
urusan rokok sih memang bak belati bermata dua. di satu sisi kita butuh cukai nya, tapi di sisi lain generasi penerus bangsa jadi kurang baik kesehatannya.

di keluarga ane juga ada ada yang merokok kok
padahal rokok itu sebenernya narkoba yang di kurangi kadar nya dan di bungkus dalam kertas emoticon-Nohope
Kasihan ya orang2 di Indonesia. Para perokok, merokok untuk terlihat keren (biasanya), mereka ga sadar efeknya bagi orang yang tidak suka merokok.

Btw, yang percakapan di paling bawah bikin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


banyak kok perokok yang tidak menyalakan rokoknya ditempat umum emoticon-Malu (S)

lagi pula udah ada perda yang mengaturnya, tinggal sanksinya aja dijalankan.
tinggal siapa yang berbesar hati. emoticon-I Love Indonesia (S)
alahmdulillah, ane bukan ahli hisap gan. emoticon-2 Jempol
negara yang ramah katanya emang Indonesia...emoticon-I Love Indonesia (S)
Apalagi rokok, MIRAS aja di Indonesia mah tenang-tenang ajah..
mpe banyak rakyatnya yang tewas akibat PESTA MIRAS emoticon-Cape d... (S)
Post ini telah dihapus
org" mah gan baca ini langsung terpaku tapi hanya sesaat gan, klo abis makan juga langsung aseemmm emoticon-Ngakak
emang aneh gan menurut ane..
giliran lg bokek bisa ngirit makan, ngirit jajan,
tp ga bisa ngirit rokok, tetep aja bisa beli rokok,
padahal bakar rokok = bakar duit, asep rokok = asep duit yg dibakar

giliran lg krismon, orang bilang susah cari kerja, susah cari makan, tapi rokok tetep bisa kebeli emoticon-Hammer2

kenapa ga sekalian aja ya, gulung duit seratusan yang kertas, isi pake daun2an kering, terus dibakar, kan lebih murah daripada beli rokok emoticon-Hammer2

kerja cape2 kok duitnya di bakar, mending kalo duit di bakar jadi sehat, lah ini uda bakar duit, paru2 bolong pula emoticon-Hammer2

*no offense ya gan* emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus

pejwan gan kl bole
tak bisa berkata kata ...............
liat sisi POSITIFnya dong gan....negatif mulu kapan majunya otak kalian




- positif kanker
- positif impoten
- positif mati muda
Halaman 2 dari 27


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di