DwiyahAvatar border
TS
Dwiyah
Hebatnya KEANU REEVES ....


Bagi pemilik nama Keanu Charles Reeves, hari ini merupakan hari yang paling berbahagia. Ya, hari ini adalah hari ulang tahunnya ke-48.

Keanu lahir di Beirut, Lebanon. Ia terkenal sejak berperan sebagai Ted Logan di film "Bill & Ted's Excellent Adventure" (1989)

Keanu Reeves menghabiskan masa kecilnya dengan berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Ibunya beberapa kali menikah namun selalu mengalami kegagalan.

Pengalaman pertama Keanu dalam dunia peran mungkin adalah saat ia terlibat dalam produksi drama teater berjudul DAMN YANKEES saat Keanu baru berusia 9 tahun.

Walaupun sempat berprestasi sebagai atlet hoki sampai mendapat julukan The Wall, namun ketertarikan Keanu pada seni peran akhirnya membawanya ke beberapa serial TV dan iklan termasuk iklan produk Coca-Cola.
Film layar lebar Keanu yang pertama adalah YOUNGBLOOD di mana Keanu berperan sebagai pemain hoki. Lepas dari penggarapan film ini, Keanu memutuskan untuk berangkat ke Los Angeles untuk lebih bisa fokus dalam berakting.

Setelah sempat kebagian beberapa peran kecil dalam berbagai film, Keanu akhirnya memperoleh peran agak besar dalam film RIVER'S EDGE. Namun baru film POINT BREAK yang mengangkat nama Keanu ke jajaran aktor yang mulai diperhitungkan.

Nama Keanu makin jadi perbincangan di dunia film saat ia dipercaya menjadi pemeran utama film SPEED tahun 1994. Yang disusul dengan kesuksesan trilogi THE MATRIX. Terakhir Keanu berperan sebagai Tom Ludlow dalam film laga STREET KINGS.

DARI SINI NICH...

NICE
0
2.8K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan