Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

edogawa4869Avatar border
TS
edogawa4869
Oppa Gangnam Style yang lagi jadi berita Hot
Oppa Gangnam Style yang lagi jadi berita Hot

Profile nya gan

Nama asli: Park Jae Sang
Tanggal lahir: 31 Desember 1977
Pendidikan: Universitas Boston, Berklee School of Music
Lagu Debut: Bird (2001)
Nickname: Penyanyi Aneh
Golongan darah: O
Hobi: Dancing, minum, bepergian
Bakat: Bermain klarinet dan drum

BIOGRAFI
Dia memulai debutnya pada bulan Februari 2001 sebagai penyanyi hip-hop rookie yang membuat kancah musik pop Korea dengan lirik yang tumpul, gerakan tarian aneh dan penampilan yang tidak konvensional. Karena gaya nya yang unik, ia dijuluki "Singer Aneh."

Dimulai dengan "Burung" lagu judul album pertamanya, Psy memamerkan gaya sendiri, fashion dan kepercayaan diri. Ia mendobrak stereotip di kalangan pecinta musik kpop bahwa penyanyi laki-laki harus tampan dan bisa menari dengan baik. In-your-wajahnya lirik terutama mengimbau kepada generasi muda penggemar musik Korea.

Fakta bahwa ia lulus dari Sekolah Berkley of Music di AS juga menjabat sebagai prestasi yang signifikan bagi penyanyi. Namun, hanya 5 bulan setelah album dirilis, album Psy itu tidak diizinkan untuk dijual kepada remaja sebagai kelompok sipil berbagai mengeluh bahwa itu berpotensi adalah pengaruh negatif bagi generasi muda. Beberapa bulan kemudian, Psy ditangkap oleh polisi atas tuduhan merokok ganja.

Pada bulan Januari 2002, Psy dihukum dengan denda. Album kedua berjudul "Untuk Dewasa" dirilis pada bulan yang sama dan juga dilarang untuk dijual kepada mereka yang di bawah usia 18 tahun. Belakangan tahun ini pada bulan September 2002, Psy merilis album ke-3 nya dengan meluncurkan musik barunya di situs musik internet. Yang dirilis hanya beberapa bulan setelah pertandingan Piala Dunia diselenggarakan di Seoul, judul lagu dari album ke-3 Psy itu, "Champion", melihat keberhasilan besar bagi orang-memompa getaran nya.

Dia terus memegang posisi sebagai seorang seniman yang penggemar dicintai karena cara yang tidak konvensional dan penolakan untuk mematuhi itu masyarakat dan cetakan industri. ia pergi untuk menjalani hukumannya wajib militer nya dari 2003 hingga 2005. Namun, bukti terungkap yang menunjukkan Psy tidak benar menjalani hukumannya penuh. Ia kembali dirancang untuk melayani masa jabatan kedua pada bulan Agustus 2007. Setelah dibebaskan pada musim panas 2009, Psy menyuarakan bagaimana ia telah belajar banyak melalui pengalamannya.

Ia mengatakan ia juga merasakan beban tanggung jawab kepada istri dan dua anak perempuan yang lahir dua bulan sebelum ia memulai masa jabatan keduanya. Psy beralih lembaga hiburan pada tahun 2010 YG Entertainment di mana CEO Yang Hyun-suk mengungkapkan hubungan waktu lama dengan penyanyi. Psy membuat comeback pada bulan Oktober tahun 2010 di tengah-tengah menggila idola. Namun, benar untuk membentuk, dia telah merangkul kenyataan bahwa ia adalah tempat di dekat ke status idola.

Untuk studio album terbarunya, ia bekerja sama dengan semua artis bintang seperti Lee Jae Hoon dari Cool untuk lagu "Di mata saya", sementara Seo In Young ditampilkan dalam "Terima kasih". Jung Yup Soul Brown Eyed dan YDG juga berpartisipasi dalam album.

Meskipun menjadi artis hip-hop, Psy adalah penulis lagu yang sangat berbakat dan dia telah menulis lagu-lagu hit dari berbagai genre untuk penyanyi yang berbeda. Komposisi yang paling terkenal mungkin adalah lagu debut Lee Seung Ki "Karena Kau Wanita My". Psy adalah seorang penghibur yang benar-benar multi-talented.
cek video nya gan kyak gimana
di jamin ngakak pasti liat nya
0
8.6K
139
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan