15RIAvatar border
TS
15RI
Buat YANG NGEJEK JERSEY HOME UNITED MASUK !! FANS NYA JUGA MASUK !!
Sebelumnya gw mau bilang kalau gw ini MANCHUNIAN atau RED ARMY. Gw paling sebel kalau jersey MU di katain jersey TAPLAK MEJA. BACA NI !!






Definisi JERSEY baru MU musim 2012/2013 :

Jersey ini memadukan teknologi mutakhir dari NIKE dengan desain yang terinspirasi oleh UNITED yg kaya akan SEJARAH dan ikatan yang erat dengan warisan kota MANCHESTER.

Ikatan ini di wakili oleh motif KOTAK-KOTAK yg mencolok di seluruh bagian JERSEY sebagai klub sepakbola yang TANGGUH di dunia dari kota MANCHESTER yg tumbuh dari sebuah kota kecil ke pusat global pasar tekstil katun.

Ikon polanya tetap dikuatkan pada simbol abadi budaya kota sampai hari ini. UNITED sendiri di bangun dari industri, didirikan oleh para pekerja kereta api setempat sebagai titik fokus bagi masyarakat di era industri. Desain baru ini untuk memberi penghormatan bagi peran nilai-nilai para pekerja saat itu yang penuh kerja keras dan tanggung jawab. Mereka telah memainkan dalam membangun sebuah klub sepakbola yg di definisikan oleh KEMULIAAN (Made Of MANCHESTER).

Sekarang UNTED telah menjadi KEKUATAN besar di DUNIA sepakbola, klub yg tetap selamanya terkait dengan akar SEJARAH asal mulanya. Sebuah moto di bagian dalam kerah JERSEY ini bertuliskan “FORGED IN INDUSTRY” yang artinya : BERJUANG UNTUK KEMENANGAN, mengingatkan para pemain untuk tetap memegang TRADISI ini setiap kali mereka berlaga di lapangan hijau……











JADI INTINYA
KEEP RESPECT


Glory glory Man united,
Glory glory Man united,

As the reds go marching on on on!
Just like the busby babes in days
gone by,
We'll keep the red flags flying high,
Your gonna see us all from far and
wide,
Your gonna hear the masses sing
with pride.

0
9K
223
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan