KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Domestik /
[Ajakan] Backpacker from Bandung to Karimunjawa (Share Cost) 25 - 29 Okt 2012
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016065224/ajakan-backpacker-from-bandung-to-karimunjawa-share-cost-25---29-okt-2012

[Ajakan] Backpacker from Bandung to Karimunjawa (Share Cost) 25 - 29 Okt 2012

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 41
Quote:


gan, bukannya muria tidak melayani booking? mereka jualnya on the spot
yg bisa booking cuma Bahari express
Quote:


ough.. ane baru tau gan, oke... ane edit
masukin list ane gan pengen bareng dr jakarta naek kereta takud nyasar disononya.. emoticon-Big Grinemoticon-Blue Guy Peace
Quote:


gan, tolong emoticon-Cek PM (S)
gan masukin temen saya doddy berangkat dr jakarta (jovan)
Gan ane udah PM ke ente sama thaao, ane berangkat dari JKT, masukin list ya Gan, kalau ada info terbaru tolong di kabari.

Thx
kalo ane rencana ke KMJ tgl 23 september gan
boleh minta CP pak anto gan ??
emoticon-Cek PM (S) ane gan. thanks

ikut dung

ane daftar dung mas bro...ane dari jakarta rencana naik kereta ....di daftar list yang naik kereta biar keberangkatan dari jakarta bisa bareng satu gerebong ke jepara ....please no hengpong nya gan
Gan, semua update info taruh di pekiwan aja biar enak

btw list pesertanya kok gak di update? kuotanya pesertanya berapa gan? apa cuma 10 itu aja? ane bingung nih emoticon-Nohope
wah,menarik nih gan?bntr deh nyocokin jadwal wisuda pacar dulu gan
Quote:


Tolong pm no hp gan..
Quote:


Quote:


Quote:


tgl 26nya kan Lebaran gan emoticon-Mewek
Quote:


wancut...pacar ane juga oktober wisuda nya..ane lupa emoticon-Cape d... (S) semoga gak tabrakan...

tanya pak anto

Gan..PM in contact nya pak anto..
makasih...
Gan.....ane pengen ikut . Masih bisa ya
Kok pm ane nda d bales neh....
sebelumnya agan2 ane mohon maaf
emoticon-Berduka (S)

ane d kasih tau temen semalem, dia mau tunangan tanggal 27 hari sabtu,ane d suruh ikutan jadi saksi..
padahal ane udah siapin duit buat k karimun jawa, pengen banget kesana
emoticon-Cape d... (S)

sekali lagi mohon maaf ya agan2 semua, terutama buat TS ama agan thaoo

mudah2an acarany berjalan lancar dan get unforgetable memory in there
emoticon-I Love Kaskus
Quote:

Udh masuk di list y gan
Quote:


emoticon-Cek PM (S) ya gan
Quote:


udah di list ya gan
Quote:


emoticon-Cek PM (S) ya...
Halaman 7 dari 41


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di