yuliaryAvatar border
TS
yuliary
crows zero 3? bouya harumichi? (mungkin g gan?)
sebelumnya ane mau ucapin selamat menunaikan ibadah puasa buat yang muslim

buat yang aktif merokok ane sediain rokok nie gan bear santai



langsung ke topik aja ya gan. jadi karna ane sering baca post tentang crows zero 3 yang bakalan rilis atau sedang di buat bahkan ampek pada prediksiin bouya harumichi yang bakalan muncul di CZ3.. bla bla bla. dan itu yang jadi harap2 kosong ke semua orang (padahal ane sendiri yang berharap kosong haha cari temen buat berharab).makanya ane bikin thread ini gan. karna menurut ane crows zero 3 kemungkinan besar tidak diproduksi lagi. alasanya (menurut ane sendiri yang lagi ngebayangin jadi produser film) :

1. untuk munculin bouya harumichi itu pasti harganya sangat mahal sekali, secara doi itu tokoh utama didalam komik crows yang emang udah terkenal komiknya, belum lagi munculin ryushin,bitou hideyuki,yasuda,dll yang emang udah jadi tokoh utama di komik crows.

2. munculin bouya harumichi otomatis jalan ceritanya harus sama kayak di komik yang menceritakan sepak terjang sipirang srigala penyendiri dari awal masuk ke suzuran. dan kalau ceritanya sama kayak dikomik otomatis royalti yang masuk wat ke empunya komik (Takahashi Hiroshi) bakalan gede banget.

3. kalau seandainya alur ceritanya di akalin dikit, contoh.. nyeritain si bouya harumichi disekolah yang lama sebelum pindah ke suzuran maka nama film itu bukan crows. karna crows itu identik dengan suzuran, jadi ya harus nyeritain tentang lingkungan suzuran .

kenapa ane pikir2 tentang penghematan produksi? karna untuk menjual film kayak beginian itu susah gan, disamping tidak mendidik, filmnya juga fullgar banget yang nunjukin adegan2 brutal/kekerasan. jadi ada negara-negara tertentu yang melarang film kayak beginian diputar di bioskop2 negara tersebut. dan itu membuat pasar untuk menjual ni film jadi sempit. jadi kalau seandainya biaya produksinya mahal,trus keuntungan juga sedikit. kayaknya si produser harus pikir2 lagi. orang film yang kerja keras tapi malah g dapet apa2 karna ngebeli tokoh2 yang mahal dan royalti yang gede.

dan seandainya nie film emang maksa harus di buat ceritanya harus bikin sendiri, dibikin beda tapi tetep nyambung sama komik, dan munculin tokoh2 baru yang emang di komik g ada, atau tokoh bayang2 yang ada dikomik tapi bukan tokoh yang sering diceritakan. biar biaya produksinya g boros gan. cukup borosin untuk beli properti, cari tempat, dan kasih efek2 keren. tapi kalau boros untuk beli tokoh aja, orang2 film bakalan rugi.

ane bukan orang perfilman dan g ngerti sama sekali tentang pembuatan film, jadi buat agan / aganwati yang kurang berkenan, ane minta maaf dan harap maklum, tolong jangan ringan tangan wat ngelempar emoticon-Bata (S) gan. ane pernah dilempar emoticon-Bata (S) sakit banget perasaan ane gan, tanpa dikasih tunjuk post yang mana yang g berkenan dan tanpa dikasih peringatan. ane ini udah setaun ikut kaskus gan, kalau seandainya ane niat wat jadi ISO ane juga bisa kejar dalam waktu setahun, tapi ane g lakuin karna ane lebih suka silent reading dan ngepost ke thread2 yang emang ane tertarik, jadi post ane ampe sekarang masih dikit. disamping itu juga ane masih butuh banyak baca dan inpo2 penting dari agan jadi kalau seandainya belum waktunya ane jadi ISO ane g bakalan ngotot wat ngejar,karna menurut ane untuk jadi ISO itu emang harus orang yang ngerti banget dunia kaskus dan lebih bijaksana. bukanya ABABIL ringan tangan yang liat orang salah dikit langsung dilempar BATA.

dijam buka puasa ane kerja gan jadi g sempet beli cendol sendiri. buat agan/ aganwati yang mau berbaik hati ane mau sama emoticon-Blue Guy Cendol (S) nya wat berbuka nanti..

terimakasih sudah mampir gan.. jangan lupa komeng sama rate nya ya gan..

kalau menurut agan pura2 jadi produser mau di gimanain crows zero 3 nih gan?

emoticon-I Love Kaskus
0
15.7K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan