Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

teajaheAvatar border
TS
teajahe
TRAGEDI MEMILUKAN, FOTO PERNIKAHAN BERAKHIR KEMATIAN :berdukas
TRAGEDI MEMILUKAN, FOTO PERNIKAHAN BERAKHIR KEMATIAN :berdukas

VIVAlife - Maria Pantazopoulos menampakkan keceriaannya sembari mengatur posisi di tengah derasnya arus sungai Oureau, Montreal, Kanada. Berbalut gaun pengantin panjang, ia ingin berfoto dengan gaya 'Trash the Dress' untuk merayakan pernikahannya.
Wanita yang berprofesi sebagai agen perumahan itu berpose seolah akan merusak gaun pengantinnya sambil berdiri di atas air. Saking asyiknya, ia tidak sadar bagian ekor gaunnya menyerap terlalu banyak air yang membuat tubuhnya kehilangan keseimbangan.
Pantazopoulos yang berniat menarik bagian ekor gaunnya justru terpeleset dan terjerembab di bagian sungai sedalam enam meter.
Sang fotografer, Louis Pagakis, sigap menarik bagian gaun yang masih bisa teraih. Sia-sia. Wanita itu hanya bisa menangis dan menjerit putus asa. Tak sanggup menyangga beban gaun, yang menurut polisi, mencapai 50 kilogram ketika basah.
"Saya sudah tidak sanggup lagi, gaunnya terlalu berat," itu adalah kata-kata terakhir yang terucap dari mulut Pagakis sebelum membiarkan Pantazopoulos terseret air sungai, seperti dikutip dari laman Daily Mail.
Pagakis dan asistennya mengalami syok ekstrem dan harus menjalani perawatan di rumah sakit. Mereka trauma membayangkan detik-detik terakhir sebelum Pantazopoulos hanyut dan ditemukan tak bernyawa 30 meter dari lokasi jatuh.
Kisah tragis itu jelas membuat sang suami, Billy, terpukul. Membuyarkan rencananya membangun keluarga kecil bahagia di sebuah rumah baru.

foto2 pre wedding mendiang :
Spoiler for klik:


komeng TS :
Quote:

kaskuser yang baik pasti ninggalin jejak, beri emoticon-Rate 5 Starato syukur2 emoticon-Blue Guy Cendol (L)
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
20.4K
240
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan