DHECA83IDAvatar border
TS
DHECA83ID
PD: Jangan Mentang-mentang DPR, Main Selonong Jenguk Nazaruddin
Selasa, 16/08/2011 08:02 WIB

Luhur Hertanto - detikNews



PD: Jangan Mentang-mentang DPR, Main Selonong Jenguk Nazaruddin
Jakarta - Pemaksaan beberapa anggota Komisi III DPR ketika menjenguk Nazaruddin dinilai dapat menjadi preseden buruk. Bila merasa bahwa dirinya layak dihormati rakyat, seharusnya anggota DPR memberi contoh dengan menghormati aturan yang ada.

"Jangan mentang-mentang DPR, lalu main selonong semaunya. Ojo dumeh," sesal Wasekjen DPP Partai Demokrat (PD), Ramadhan Pohan, kepada detikcom, Rabu (16/8/2011).

Anggota DPR Komisi I ini juga mempertanyakan tujuan dan kepentingan menjenguk Nazaruddin sehingga sampai harus melanggar peraturan di Rutan Mako Brimob Mabes Polri, Depok. Bahwa waktu yang disediakan untuk menjenguk para tahanan di sana adalah setiap hari Selasa dan Jumat.

"Apa mereka sudah dapat izin dari KPK? Menjenguk di sana kan tiap Selasa - Jumat. Apa pula tujuannya mereka? Jika manuver dengan mengabaikan aturan, itu overacting," gugat Ramadhan.

Sebagai sesama anggota DPR, Pohan meminta teman-temannya intropeksi untuk kehormatan DPR sendiri.

"Dengan cara-cara aneh begini, bagaimana masyarakat sayang dan menghormati DPR? Semoga saja teman-teman instropeksi," tuntas Pohan.

(lh/Ari)

ASALKAN RAKYAT TAHU BAHWA DPR KE MAKO BRIMOB SAMBIL MENGECAM PENYIDIK KPK APA MAKSUDNYA MEREKA MENGINTIMIDASI NAZARUDDIN
0
3.2K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan