CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
KIPER yang punya buah zakar paling kuat sedunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016053237/kiper-yang-punya-buah-zakar-paling-kuat-sedunia

KIPER yang punya buah zakar paling kuat sedunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 67
hahahaha,
ngakak gw gan,
sampe orang sekitar gw nengok gw semua,
bodo amat,
hahahaha
kuaaat baget tuuh
Kuat 24jam kali gan emoticon-Ngakak
mungkin bijinya mau diganti ama bola gan emoticon-Ngakak
kuat banget tuh kiper emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
itu mah jurus tendangan pemecah biji salak gan yg nendang kipernya aja sial

taro pejawan dong gan pengen emoticon-Cool ane
udah dijampi jampi mungkin gan, jadi ya kuat bisa nepis bola emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


wkwkw,,nanti ane tanyain gan,,,

Quote:


cuek gan,,hahahaha,,,

Quote:


jangan gan,,clananya ga cukup ntar...

Quote:


iya gan,,hahahha
wah ngeliatnya aja udh ngilu sendiri om apa lagi klo ngerasaain beneran emoticon-Ngakak (S)s emoticon-shakehand
wkwkwk... ga pecah tuh ya emoticon-shakehand
anjerrr kena tiang ntu emoticon-Ngakak


====>emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir , , ada ada aje dah emoticon-Hammer (S)
emoticon-Ngakak parah
apa kgk sakit ntu ..jiaah..emoticon-Hammer (S) ,
kagak kebayg sakit nya,, berapa minggu baru sembuh nya tuh ..hhe emoticon-shakehand
hauhauahuaha emoticon-Ngakak (S)s
perut aye ga bs nahan bos emoticon-shakehand
gak kebayg tuh rasanya gmana emoticon-Takut emoticon-shakehand
apaan sih nih gajelas KeKebangetanan boooo...emoticon-Hammer2
aww ngilu gan liatnyaa emoticon-Takut emoticon-Takut
tapi ngakak juga sih hahah emoticon-Ngakak (S)s emoticon-Ngakak (S)s emoticon-Ngakak (S)s
hahaha , kurang kenceng itu gan ! emoticon-Ngakak (S)s
iya nich coy kiper tu hebat KeKebangetanan
wkwk , hehe emoticon-Malu (S)
Halaman 17 dari 67


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di