CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
kemanakah artis cantik dan seksi ini skrg??(+pic)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008224040/kemanakah-artis-cantik-dan-seksi-ini-skrgpic

kemanakah artis cantik dan seksi ini skrg??(+pic)

Tampilkan isi Thread
Halaman 58 dari 77
mungkin lagi bertapa di gua gan,..
iya tuh, gue juga kangen liat lawakannya mas tata dado.,
lagi jaga parkir ma TS kali
yang terakhir kan masuk anggota boybend gan , ane gak tau nama boybendnya apa emoticon-Embarrassment
Dasar TS nih, foto sendiri dipajang emoticon-Ngakak
lagi mudik ke citayeum gan emoticon-Hammer2
belum dapet tiket buat balik kali emoticon-Ngakak
legend bgt gan mereka emoticon-Ngakak



Posted with kaskusBetaQR
udah pada ganti kostum kali gan..emoticon-Ngakak
busyeet gan.. emoticon-Ngakak (S)
tata dado yahh gannn
wawakwkak itumah temen bapak ane gan . dulu doi sekolah di sman 45 angkatannya lupa kwkw emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh hansip
juwita kadang2 masih keliatan gan . yang kedua ane gatau nama ny. yg ketiga masih suka keliatan nari d jogja,lupa nm ny,peyek2 gt kalo ga salah. yg keempat gatau







Original Posted By
loadgunner
kemanakah artis cantik dan seksi ini skrg??(+pic)
-Was Here-
cantik bener gan emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mungkin lagi bersemedi di papua gan emoticon-Ngakak
udah ga boleh gan pake gituan sekarang kan di tv emoticon-Thinking
maksud ane yg karakter jadi emoticon-Genit gitu gan emoticon-Ngacir
tenang gan, potongan tubuhnya udah ane buang ke samudra pasifik ! buat ngilangin jejak emoticon-army
kenapa gan ente kangen emoticon-Ngakak (S)
ni satu lagi ane tambahin biar TSnya seneng
kemanakah artis cantik dan seksi ini skrg??(+pic)
TS maho emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
masanya udh lewat kali gan emoticon-Big Grin
maho lawas kabeh wkwkwkwk emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Halaman 58 dari 77


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di