CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara mempercepat streaming di youtube
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005519099/cara-mempercepat-streaming-di-youtube

"UPDATE" Cara mempercepat streaming di youtube

Tampilkan isi Thread
Halaman 201 dari 220
mau diapain jg inet ane gak kuat gan,.,.
ane mau cb dl ahh,
thanks bos infonya..emoticon-Malu
wah bleh nh di coba..emoticon-Ngacir
kalo inet tetep ya sama aja gan

inet 22071990 dah lumayan jadi ga perlu lagi
tapi naiz inpoh coy
uda ane coba bos . . terbukti, malahan gak pake streaming . .cepet bnget . . .jadinya gak perlu dongdot . . .
bentar yaa gan ane pahamin dolo emoticon-Thinking
, wew ngefek dikit gan
TS tipsnya dari mana nih hahaha tar aku coba deh
langsung ke TKP gan
Quote:


iya jg si gan... hehehe
kok gak ngaruh ya Gan? emoticon-Bingung
di bukmak dulu gan seru nih kayanya tes tes
Wah nais inpoh gannn...sayangnya ane lebih suka donlod yutub...
wah ane cobain dulu ya gan..
selama ini ane pakenya yang akhirannya dikasih html5 itu sih gan..
gw coba yah om
emoticon-I Love Kaskus
Tergantung koneksi inet nye dah gan ,
perlu ane coba nie....
nice info nih.....
Boljug tipsnya gan..
Gw coba di youtube dulu deh.. emoticon-Big Grin
nice info gan. thxemoticon-I Love Indonesia (S)
Halaman 201 dari 220


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di