RicesAvatar border
TS
Rices
Kilatan Cahaya Jet Paling Spektakuler
Spoiler for wuzz:

Pemandangan mempesona layaknya sebuah kota yang berkilau karena terbakar di Riverfire pada tahun 2009; Brisbane yang diterangi kembang api dan kilatan cahaya menyilang dari dua pesawat jet F-111s, turut pula memantulkan warna oranye menyala di permukaan sungai.

Ternyata, setiap pesawat yang membawa sejumlah besar bahan bakar perlu memiliki kemampuan untuk meringankan bebannya agar tetap terbang di udara. Sejauh ini, suaranya terdengar normal. Tapi, menampilkan panorama spektakuler dari pembuangan dan pembakaran dari sebuah desain yang khas.
Spoiler for zuuuz:

Sepasang F-111s saling mendekati satu sama lain di udara, sekaligus menjaga jarak yang aman saat berjalan mereka membuang api pembakaran. Kilauan cahaya kekuning-keuningan menerangi pusat kota. Karena desain yang khas, kesempurnaan yang spektakuler.
Spoiler for triing:

Kota Brisbane Australia yang terbakar dengan cahaya selama Riverfire 2006.
Warga terkesima menyaksikan pesawat pertama membakar kelebihan bahan bakarnya, memantulkan suara bergemuruh dan jejak api di langit malam. Sebuah F-111 yang lain, mendekati dari arah yang berlawanan bergerak beruntun dengan meninggalkan cahaya indah di belakangnya.
Spoiler for tuuung:


Sungai Brisbane diterangi cahaya kembang api dalam acara Riverfire dan tentunya cahaya kilatan cahaya dari jet F-111s - dan pesawat pembom strategis dan berbasis di Angkatan Udara Australia (RAAF) basis di Amberley, sekitar 31 mil (50 km) barat daya dari Brisbane.
Spoiler for reeeeeeeekk..:


Brisbane selama Riverfire 2008, kilatan cahaya F-111S sepanjang sungai ditambah kembang api dilepaskan ke langit dari empat gedung-gedung tinggi secara bersamaan.

.
maaf klo repsol emoticon-Blue Repost
tapi kayanya kaga
cendol ya emoticon-Blue Guy Cendol (L)
nona212
nona212 memberi reputasi
1
4.8K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan