CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berapa Uang Jajan agan-agan dulu waktu SD?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015251234/berapa-uang-jajan-agan-agan-dulu-waktu-sd

Berapa Uang Jajan agan-agan dulu waktu SD?

Tampilkan isi Thread
Halaman 19 dari 80
ane jarang dikasih uang jajan gan.. emoticon-Mewek ,
Quote:


Quote:


kasian bener ente bedua ganemoticon-Sorry
500 gan.....emoticon-Big Grin buat satu hari
beli permen @Rp.25
beli keripik @Rp.50-100
Beli Bakso Rp.300

:P
ane sd th 90-96 an gan..
Jajan ane Rp 300 udh mayan ini gan..
dapet bakso 150, es teh 25, gorengan 25 ongkos pulang ane pake angkot 100 emoticon-Big Grin

Paling mewah klo sekolah ngadain berenang gan dapet jajan 2000 ane...
buat beli burger ama maen dingdong emoticon-Wink
1000 gan emoticon-Cool
2000 gan,dah cukup bener tuh mah emoticon-Malu
nih uang jajan saia di sekitar tahun '86 an :
300 perak..
Rp 100,- buat beli makanannya (mamie, kerpik, dll)
Rp 200,- nya buat beli Teh Botol Sosro..

emoticon-Ngakak
WeAreElectricJr jaman sd kagak dikasih sama sekali malah bos emoticon-Ngakak (S)ssss dibeliin chiki aja udah seneng emoticon-shakehand
2000 perak gan,hehe
dulu ane bisa beli snack lidi merah ampe segambreng ama uang 2000 perak doang,hehe emoticon-Big Grin
ko sama gan 500 perakemoticon-Ngakak
seribu deh klo ga salah./..
ane cuma dpt 2k-3k gan
terkadang ane dijajanin gan, hemat jadinya emoticon-Big Grin
ane sd 1993 s/d 1999
500 - 3000 gan
itu jg masih nyisa klo pulang..
ga dapet uang jajan cuy soalny dbawain bekel dr rmh dlu hehe emoticon-Malu (S): emoticon-shakehand
trit mantap nich emoticon-Matabelo, dua ribu ane gan
saya jaman sd kagak dikasih sama sekali malah coy emoticon-Big Grinsss dibeliin chiki aja udah seneng emoticon-shakehand
Ane cuma 500 perak gan, emoticon-Big Grin
ane di kasih uang saku buat jajan di sekolah Rp.500,- ane SD aja tahun 1989, kalau sekarang berasa pegang uang Rp.10.000,- bagaimana mana nanti di tahun 2020 ya.. uang jajan buat anak sekolah bisa2 500.000 - 1.000.000 kali
ane SD 1000 gan. kalau SMP baru 5000.
Itu SD aja ane masih sisa gan-_-
500 perak gan...emoticon-Malu (S)
itu udah bisa buat beli nasi pecel ama es lemon gan...
tapi itu masih bisa buat nabung 200 perak per hari...emoticon-Matabelo
Halaman 19 dari 80


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di