Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

warveganAvatar border
TS
warvegan
Banners Broker >>>Bisnis yang menggantikan JustBeenPaid dan Zeekler di tahun 2012
HYIP Monitor & Reviews





Untuk Penjelasan lebih lanjut,klik link Tutorial di bawah atau bisa langsung membacanya di page bawah

Tutorial



Bisnis ini hanya membutuhkan dana minimal $10 untuk mendapatkan profit kurang dari sebulan. Bisnis ini hampir sama dengan bisnis JustBeenPaid yang tidak jelas statusnya sekarang dan Zeekler yang sudah scam miinggu lalu.


Yang anda harus ketahui, modal anda untuk investas di Banners broker tidak akan hangus atau expired apabila waktunya expirednya sudah tiba. Cara kerja Banners Broker sendiri adalah dengan membeli 6 macam warna panel. Kalau anda investor dari Just Been Paid maka anda biasa mengenalnya sebagai position atau posisi. Tapi kalau di Banners Broker dikenal dengan “Panel”, anda boleh menyebutnya saham daripada panel atau sebut saja telur biar lebih gampang mengerti. Di sini kita diharuskan untuk membeli 6 jenis macam telur dengan warna yang berbeda-beda. Dari 6 macam telur tersebut terdapat 6 macam warna untuk setiap jenis telur.
pada saat anda memulai Banners Broker, anda akan diharuskan memilih salah satu paket telur yang disediakan

Di sini anda dikenai biaya bulanan sebesar $15 untuk member standard
Untuk member Premium anda akan dikenai biaya $100.

Untuk biaya bulanan anda tidak perlu khawatir dikarenakan telur-telur tersebut akan menghasilkan profit yang akan menutupi biaya bulanan anda.



Quote:


Catatan : anda diwajibkan membayar $15 per bulan untuk biaya administrasi, paket dibawah sudah termasuk biaya administrasi di bulan pertama anda untuk itu anda tidak perlu khawatir untuk melakukan percobaan dalam bisnis ini. Jika anda sudah memiliki telur kuning, anda sudah bisa menutupi biayan bulanan tersebut


Saya akan menjelaskan paket-paket yang terdapat pada Banners Broker seperti pada gambar di atas. Setiap paketnya, anda akan mendapatkan berbagai macam panels atau telur yang berbeda warna.

Quote:



Quote:



Untuk lebih jelasnya kunjungi link di bawah yang akan membawa anda ke website saya untuk penjelasan lebih lanjut emoticon-Malu (S)

Quote:


Silahkan kunjungi websitenya di bawah untuk mendaftar

Quote:




Pada saat membeli paket, anda akan mendapatkan berbagai macam telur dalam 1 paketnya. Kecuali pada paket "starter" anda hanya mendapatkan telur warna kuning saja.
Setelah anda membeli paket anda tidak perlu lage membelinya. Cukup dengan membeli telur-telur atau panel yang anda inginkan seperti yang saya jelaskan di bawah




Hubungi ane gan untuk fast reply


0
8.6K
347
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan