CVJIAvatar border
TS
CVJI
Cerita Komik Lucu: Tersangka yang Tak Dianggap
Maaf kalo ane emoticon-Blue Repost

Sepintas judul artikel tersebut seperti salah satu judul lagu yang mungkin pernah sobat Ensiklopedia Dunia dengar , yaitu "Kekasih yang Tak Dianggap". Namun kali ini admin tidak membahas sebuah lagu, tetapi sebuah cerita komik yang ceritanya persis seperti cerita pada lagu tersebut tetapi hanya berbeda pada subjectnya yaitu seorang tersangka.

Cerita komik lucu ini berawal dari sebuah tindakan kriminal pencurian berlian berharga pada sebuah Bank, pada saat terjadinya pencurian tersebut security yang tengah bekerja pada saat itu sempat melihat salah satu pencuri yang ternyata seorang wanita dan disinyalir merupakan orang dalam atau seseorang yang bekerja pada Bank itu sendiri. Akhirnya pada keesokan hari pihak kepolisian setempat mengadakan penyelidikan dengan memanggil seluruh staff wanita pada Bank tersebut dan tentu saja saksi yaitu security yang bertugas pada saat aksi pencurian itu terjadi. Lalu apa yang akan terjadi? yuk sama-sama kita lihat cerita komik selengkapnya dibawah ini.

Spoiler for Komik:


Ternyata tersangka dengan pakaian hitam itu tidak dianggap oleh saksi dan juga polisi dan kurang ajarnya seluruh mukanya ditutup pakai buku hahahaa, semoga komik lucu kali ini bisa menghibur ga sobat emoticon-Ngakak

Sumber
Quote:
0
4.5K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan