MumunAvatar border
TS
Mumun
Haus Perhatian Suami, Ibu Rumah Tangga Berbuat Mesum dengan ABG


London, Seorang ibu rumah tangga di Inggris diseret ke meja hijau karena berhubungan seks dengan seorang remaja berumur 15 tahun. Adegan mesum itu dilakukan di dalam mobilnya. Wanita bersuami ini pun harus mendekam di penjara selama 18 bulan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Susan Millman dinyatakan bersalah atas dua dakwaan perbuatan melawan hukum, yakni dua kali berhubungan seks dengan ABG tersebut. Sebelum mengajak berhubungan intim, Susan sengaja menggoda remaja putra tersebut dengan kata-kata manis dan vulgar di Facebook.

Bahkan wanita berumur 47 tahun itu sengaja menggunakan webcam untuk memamerkan payudaranya di internet guna memikat ABG-ABG lainnya. Dia juga berjanji untuk berhubungan seks dengan salah satu remaja tersebut. Tidak hanya itu, Susan juga memposting sejumlah foto-foto vulgarnya di Facebook agar dilihat oleh banyak remaja.

Jaksa James Byatt menuturkan, Susan dan remaja tersebut berkenalan melalui Facebook. Hubungan keduanya menjadi dekat karena Susan memberikan perhatian besar dan menjadi tempat curhat ABG tersebut saat dia bermasalah dengan ibunya. Hingga akhirnya hubungan dekat keduanya menjurus ke arah seksual.

"Sifat komunikasi mereka berubah dan menjadi lebih seksual. Dia (Susan) sering mengomentari wajahnya yang tampan. Bahkan ada pesan untuknya di Facebook setiap hari dan juga SMS-SMS bersifat seksual. Ada banyak pesan hingga si remaja memintanya untuk berhenti mengirim pesan saat dia sedang sekolah," jelas Byatt seperti dilansir oleh The Telegraph, Rabu (28/3/2012).

Susan melakukan hubungan seks dengan remaja tersebut antara September dan November 2010 serta antara Januari dan Maret 2011. Susan menjemput remaja tersebut di rumahnya dan kemudian mereka berhubungan seks di jok belakang mobil Jeep milik Susan.

Susan ditangkap pada 24 Mei 2011 lalu oleh polisi setempat. Namun awalnya dia tidak mengakui perbuatannya. Menurut Susan, dirinya hanya berciuman dengan remaja tersebut.

Namun di persidangan, Susan akhirnya mengakui perbuatannya. Melalui pengacaranya, Simon Hirst, Susan mengakui semua perbuatan ini adalah salahnya dan tak ada kaitannya dengan si remaja. Susan berdalih, dirinya merasa kurang perhatian dari suaminya yang selalu pergi kerja di pagi-pagi buta dan baru pulang ke rumah saat larut malam.

Hadir dalam persidangan, suami Susan yang mengaku selalu memberi dukungan untuk sang istri. Selama persidangan, Susan yang mengenalan blus dan celana hitam hanya bisa terisak sembari menundukkan kepala.

"Anda berada di posisi yang seharusnya bisa dipercaya. Tapi Anda gagal untuk memahami jenis hubungan asmara, bahwa berhubungan seksual dengan anak laki-laki yang lebih muda 30 tahun dari Anda, merupakan hal yang sungguh tidak layak dan melanggar hukum," tegas Hakim David Tremberg kepada Susan.

Selain divonis hukuman penjara, Susan juga dilarang untuk bekerja dengan anak-anak seumur hidup.
(nvc/ita)

Spoiler for penampakan:


Sumber: http://news.detik..com/read/2012/03/...sum-dengan-abg

Quote:


Quote:
0
25.1K
185
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan