CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jajanan SD yang udeh langka
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015033955/jajanan-sd-yang-udeh-langka

Jajanan SD yang udeh langka

Tampilkan isi Thread
Halaman 24 dari 36
owh yaa ya yaa ....., nostalgiaan gan jaman SD dolo emoticon-Peluks , emoticon-shakehand
yg paling gua suka dulu telor gulung tuh gaan,, sayg sekali sekarang ogut udah jarang nemuin jajanan kaya gitu
telor guling baru pernh dgr saya

dl suka nya batagor emoticon-Malu
alena ucapin selamat lebaran ya cuy emoticon-Salaman emoticon-Ketupat
mohon emoticon-Maaf Agan dan emoticon-Maaf Aganwati
wahhhh.....Es Susu Kacang bro ahhaha
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Kangen ama anakmas gan.. Hahaha.. Ada yg jual kah di kaskus?? hahaha..
uhmmm... bijimane ya?...
, jadi nostalgia gan... emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cendol (S)
Anak Mas beli dimana ya....... makanan SD saya tuh,,,,, .
udah jadul jg yaa gan jajanannya
emoticon-Belomatabelo:
Quote:



This Post Originally Posted By prado Jajanan SD yang udeh langka
waduh itu mantep banget itu bray telor gulung aye jadi inget waktu masa kecil suka beli telor gulung bnyk banget...hehehehehe...tapi sekarang gw kesekolah aye ga ada lagi yg jual kaya gini...sedihnya..hehehehe
dulu ane pernah beli kinoman dapet jam gan, cuma ane yg punya saatu sekolahan, bangganya
salut dah ama TS emoticon-2 Jempol
, hehe emoticon-Big Grin hehe,,jaman kecil sekali ni semua gan..
owh yaa ya yaa ....., nostalgiaan coy jaman SD dolo emoticon-Peluks ,
kok jajanan masa kecil kita sama semua...... kan kita gede di tempat yg berbeda.,,,
hahahah.,
telor cicak gan telor cicak emoticon-Belo
anak mas tiada duanya bos
Nostalgia lagi dengan permen payung...
jadi nostalgia nih gan. emoticon-Matabelo
udah susah dicari klo skrg gan jajanan kayak gt. emoticon-Berduka (S)
dulu ane suka beli ager2 gan.. sama komiknya tatang S emoticon-Big Grin
yg ini juga gan ane nyari ga ketemu2:
Spoiler for liat gan:

enak ini coklat gan emoticon-Big Grin dulu harganya 100 perak skrng sih bisa gope mngkn ya emoticon-Frown
Halaman 24 dari 36


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di