Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskusvoterzAvatar border
TS
kaskusvoterz
ngeri gan 10 penyakit paling mematikan didunia [awas dp dikit ]
Ini virus variola memiliki banyak bentuk dan terus menjadi vaksinasi yang diperlukan untuk banyak negara. Cacar dalam bentuk yang lebih buruk - hemoragik dan datar - memiliki tingkat kematian tertinggi dengan hanya 10 persen atau sedikit kesempatan untuk bertahan hidup.

Read more: http://www.toptenz.net/top-10-deadly...#ixzz24W559klf


9. Demam tipes



Mungkin salah satu penyakit mematikan setidaknya pada daftar ini, tingkat kematian demam tipus hanya 10-30 persen. Namun gejala muncul secara bertahap selama tiga minggu dan, dalam banyak kasus, tidak fatal. Yang mengatakan, penyakit ini dapat tetap aktif pada orang yang telah mengatasinya dan kemudian diteruskan kepada orang lain. Kasus yang paling terkenal ini adalah juru masak Amerika di awal 1900-an yang dikenal sebagai "Typhoid Mary" Mallon.


8. Influensa



Mungkin virus yang paling menakutkan dalam daftar ini adalah salah satu yang siapa pun dimana pun dapat kontrak - influenza. Untungnya, flu mudah diidentifikasi dan di sebagian besar negara dengan mudah diperangi. Namun, anak-anak dan orang tua sangat rentan terhadap flu. Dan strain yang paling terkenal adalah Flu Spanyol, yang diperkirakan telah membunuh 2-5 persen dari populasi manusia di 1918-1919. Untungnya ketegangan yang belum pernah terlihat lagi, namun, virus flu terkenal bermutasi dari hewan ke manusia.

7. Wabah pes



Wabah ini ditularkan melalui kutu yang terinfeksi dan membunuh sekitar 70 persen dari korban dalam 4-7 hari. Epidemi yang paling terkenal adalah Black Death di abad pertengahan ketika itu dikabarkan telah menewaskan sekitar 25 juta di Eropa saja dan satu lagi 50 juta di seluruh dunia. Wabah pes ini sering ditandai dengan pembengkakan kelenjar getah bening meskipun dunia modern telah melihat beberapa berjerawat.

6. Kolera



Biasanya manusia terkena kolera dari makan atau minum makanan atau air yang terinfeksi. Dan tidak diobati, penyakit ini akan berkembang dari diare besar untuk mengejutkan dalam 4-12 jam dan kemungkinan kematian dalam waktu 18 jam atau beberapa hari. Untungnya, dengan terapi rehidrasi oral, seseorang dapat bertahan dari kolera, namun dalam bentuk yang paling parah, kolera dapat membunuh dalam waktu tiga jamemoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S). Tapi praktek sanitasi yang baik dapat mengendalikan wabah. Seperti pepatah lama - tidak minum air - di negara-negara terbelakang.

5. Anthrax



Sementara anthrax telah digunakan sebagai senjata biologis sebelumnya, seseorang meninggal dari anthrax setelah menghirup spora atau melalui makan atau datang di kontak dengan hewan yang telah ditelan spora. Setelah terkontaminasi, bakteri cepat kelipatan dan membunuh tuan rumah dengan memproduksi racun mematikan dua. Kematian dapat mengambil dari dua hari sampai satu bulan dari dingin seperti gejala, yang kemudian menyebabkan masalah pernapasan serius, syok dan kematian akhirnya. Sejumlah besar antibiotik telah terbukti mampu menghentikan penyakit. Vaksin diketahui, kemudian lagi ada juga strain resisten antibiotik dari anthrax.



4. Malaria



Penyakit vektor menular masih memiliki wabah lebih dari 500 juta per tahun dengan mana saja antara 1-3 juta kematian bila tidak ditangani dengan baik. Untungnya dengan pengobatan, seseorang dengan malaria dapat mengharapkan pemulihan penuh meskipun seperti banyak penyakit dalam daftar ini, tidak ada vaksin tidak ada. Namun, telah dicatat bahwa kematian yang disebabkan oleh Malaria terjadi pada rata-rata sekitar satu setiap 30 detik.

3. SARS



sindrom pernafasan akut parah(SARS) telah melihat hanya satu wabah besar di Asia beberapa tahun yang lalu. Dalam kebanyakan kasus, penyakit dalam bentuk radang paru-paru yang memiliki tingkat kematian sekitar 70 persen dengan tingkat kematian tertinggi di antara korban yang berusia di atas 65. Seharusnya pemerintah Cina menciptakan vaksin yang efektif dalam sekitar dua-pertiga dari kelompok uji, namun, di luar bahwa banyak perawatan telah terbukti menyebabkan masalah hanya sebanyak SARS itu sendiri. Apa yang tidak menyembuhkan Anda, akan membunuh Anda?



2. Ebola
emoticon-Berduka (S)


Sebuah penemuan dalam 30 tahun terakhir, ini strain virus memiliki tingkat kematian antara 50-89 persen. Diketahui menghancurkan manusia dan hewan, Ebola akan membunuh seseorang dalam waktu seminggu sampai dua minggu biasanya dari gagal organ multiple atau sengatan hypovelmic. Sebuah perusahaan Kanada baru-baru ini melaporkan bahwa mereka telah menciptakan sebuah vaksin yang efektif dalam 99 persen dari kasus uji monyet. Sayangnya, tidak ada vaksin atau pengobatan telah disetujui untuk manusia saat ini.

1. HIV / AIDS



Human immunodeficiency virus (HIV) menyebabkan sindrom defisiensi imun (AIDS), yang melumpuhkan sistem kekebalan tubuh manusia. AIDS telah dikategorikan sebagai epidemi oleh CDC dan harapan hidup telah diperpanjang meskipun kurangnya vaksinasi atau penyembuhan. Sementara sendiri, virus Ebola jauh lebih mematikan dalam jangka pendek, sebagian besar korban AIDS akhirnya menyerah pada kematian dari penyakit terkait AIDS.



Read more: http://www.toptenz.net/top-10-deadly...#ixzz24W3JmiX6

Read more: http://www.toptenz.net/top-10-deadly...#ixzz24W33GR00
0
2.2K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan