cahyaargaAvatar border
TS
cahyaarga
Ketiduran, Wanita Ini Terbang dari Pakistan ke Perancis Lalu Balik Lagi
Semoga gak emoticon-Blue Repost



Tidur di dalam perjalanan kerap kali berujung bencana, seperti yang dialami seorang wanita Perancis ini. Patrice Christine Ahmed harus menyia-nyiakan penerbangan selama 18 jam dari Lahore, Pakistan, ke Paris. Pasalnya karena tertidur saat pesawat mendarat di Paris, ia pun terbawa lagi balik ke Lahore.

Patrice meninggalkan Lahore pada Selasa siang menuju Paris lewat Milan menggunakan maskapai Pakistan International Airlines (PIA). Ia terkejut saat terbangun dirinya sedang dalam perjalanan kembali ke Pakistan. Namun Patrice tidak menceritakan kekeliruan tersebut kepada awak kabin.

Masalah ini baru terungkap ketika ia dihentikan oleh petugas imigrasi pada saat tiba kembali di Lahore pada Rabu pagi, setelah menempuh perjalanan 12 ribu km. PIA kemudian mengatur penerbangan wanita yang menikah dengan pria Pakistan ini untuk kembali ke Paris, namun biaya tiket akan ditanggung pihak yang bersalah.

"Itu tergantung siapa yang salah," kata juru bicara PIA, Sultan Hasan. "Jika itu adalah kesalahan perusahaan lokal, mereka akan membayarnya. Tapi jika wanita itu sendiri yang salah maka dia harus menanggung biayanya."

Saat ini pihak PIA sedang menyelidiki bagaimana kru darat tidak memperhatikan ada penumpang tertidur saat pesawat berhenti di Bandara Charles de Gaulle, Paris, selama 2 jam. Mereka menyebut perusahaan subkontraktor di Perancis yang bertanggung jawab atas penanganan penumpang pesawat.

"Kami telah menanyakan insiden ini ke perusahaan Prancis tersebut," imbuh Hasan. "Tetapi penumpang juga wajib mengecek kapan pesawat tiba dan harus meninggalkan pesawat begitu sampai di bandar udara tujuan."

Tolong di emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
Kalo Berkenan emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Sumber http://www.wowkeren.com/berita/tampi...#ixzz24RYZ3SEO

Sorry kalo Newbie.. .
nurchupis
nurchupis memberi reputasi
-1
2.8K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan