Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ReyzasukeAvatar border
TS
Reyzasuke
[BALI ]Tempat Yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Ke Pulau Bali

Pulau Bali siapa sih yg gk tau?? emoticon-Traveller
itu lho tempat ane lahir+tinggal sekarang ini :lol: emoticon-Ngakak
Pulau bali sekarang saat ini sangat diminati orang2 dari lokal sampe interlokal untuk jadi tempat berlibur asik berkelas internasional gitu emoticon-Cool
cobadeh agan liburan kesini [bali] serasa deh diluar negri banyak bule2 bohay yg lagi berjemur di pantai istilah orang2 sumur=susudijemur emoticon-Hammer2
saking banyak nya yang liburan kebali sampe pas lebaranpun bali jadi macet gara2 banyak yang menghabiskan liburannya kebali
So intermezonya udh cukup
ane mau Share tempat2 yg patut jd checklist agan klo berlibur kebali :

1. Pantai Kuta
Spoiler for hap:

Tempat pariwisata ini merupakan pusat Pariwisata Bali karena sekarang telah mampu menyediakan fasilitas lengkap sesuai kebutuhan para wisatawan seperti berbagai penginapan dan hotel, pusat-pusat perbelanjaan, tempat rekreasi, kehidupan malam begitu semarak, sarana dan fasilitas olahraga seperti Bungy jumping, water boom dan lain sebagainya.
Daya tarik tempat ini yaitu pasir putihnya yang bersih, pemandangan indah dan juga sangat romantis untuk melihat matahari terbenam (sunset), juga ombak pantainya yang tinggi yang menjadi kesukaan para surfer.
Sehingga terasa tidak lengkap kalau mengunjungi Pulau Bali tanpa berkunjung ke Pantai kuta ini.

2. Tanah Lot
Spoiler for HapHap:

Tempat wisata ini merupakan salah satu tempat paling menarik di pulau bali yang bisa dikunjungi. Tempat ini terletak di desa Beraban atau 13 km sebelah barat Tabanan. Keunikan tempat ini yaitu adanya pura yang berada di atas bukit batu besar pinggir laut. Tanah Lot terkenal sebagai tempat yang indah untuk melihat matahari terbenam (sunset), turis-turis biasanya ramai pada sore hari untuk melihat keindahan sunset di sini.

3. Kintamani
Spoiler for HapHapHap:

Wisata Kintamani di bali ini merupakan tempat wisata yang memiliki udara pegunungan yang sejuk dengan panorama gunung dan danau Batur yang indah. Pesona alamnya yang indah yaitu pemandangan Danau Batur yang merupakan danau terbesar di Bali dan Gunung Batur salah satu Gunung berapi yang masih aktif, yang berdiri di tengah-tengah kaldera membuat daerah ini menjadi salah satu tujuan wisata paling favorit di Bali.

4. Bedugul
Spoiler for HapHapHapHap:

Tempat ini merupakan kawasan wisata di pulau Bali yang berada di atas bukit dan terletak pada ketinggian kurang lebih 1249 m dari permukaan laut.
Daerah ini sangat sejuk,dengan temperatur rata-rata 18 derajat Celsius pada malam hari dan 24 derajat Celsius pada siang hari.
Daerah wisata ini menawarkan keindahan pemandangan pegunungan dan danau. Di tengah danau terdapat sebuah Pura yaitu Pura Ulun Danu yang merupakan tempat pemujaan kepada Sang Hyang Dewi Danu sebagai pemberi kesuburan.
Itulah beberapa tempat yang menurut saya sangat menarik untuk dikunjungi ketika berwisata ke pulau Bali.

5. Garuda Wisnu Kencana
Spoiler for HapHapHapHapHap:

GWK, adalah sebuah taman wisata di bagian selatan pulau Bali. Taman wisata ini terletak di tanjung Nusa Dua, Kabupaten Badung, kira-kira 40 kilometer di sebelah selatan Denpasar, ibu kota provinsi Bali. Di areal taman budaya ini, direncanakan akan didirikan sebuah landmark atau maskot Bali, yakni patung berukuran raksasa Dewa Wisnu yang sedang menunggangi tunggangannya, Garuda, setinggi 12 meter.
oya sebelum pintu masuk juga ada hiburan mobil Gokart taukan? mahal tapi gan emoticon-Cape d... (S)

6. Taman Ujung KarangAsem
Spoiler for HapHapHapHapHapHap:

Taman Ujung adalah sebuah situs warisan dari kerajaan Karangasem. Taman ini dibangun pada tahun 1919 oleh Raja Karangasem terakhir, I Gusti Bagus Jelantik, yang memerintah di Karangasem antara 1909 dan 1945. Letusan Gunung Agung pada tahun 1963 menghancurkan istana air dan semakin rusak akibat gempa bumi besar tahun 1979. Namun pemerintah telah melakukan pemugaran terhadap tempat ini.
ini kayak rumah kerajaan luas bgt tamannya.

7. Taman Budaya Art centre Bali
Spoiler for HapHapHapHapHapHapHap:

kawasan pusat kegiatan senibudaya Bali semua ngupul disini ada teater dan seni tari nya pusa oleh2 juga ada

8. Museum Bajra Sandi Renon
Spoiler for HapHapHapHapHapHapHap:

Museum Bajra Sandi Renon di Lapangan Niti Mandala Denpasar merupakan alternatif jalan-jalan anda ke Denpasar.
Lapangan Niti Mandala itu merupakan jantung kota dari Denpasar Bali. Lapangan ini berada di pusat kota Denpasar, Ibukota dari Provinsi Bali. Lapangan ini merupakan taman publik yang digunakan untuk aktivitas warga Denpasar.tempat ini biasa jadi tempat orang jogging tiap pagi sama sore nya gan

9. Lapangan Puputan Badung
Spoiler for HapHapHapHapHapHapHapHap:

Lapangan Puputan Badung terletak di jantung kota Denpasar, dekat dengan Museum Bali dan Pura Jaganatha serta tapal batas Kota Denpasar. Tempat ini menjadi salah satu area publik di mana masyarakat Bali sering melangsungkan kegiatan atau hanya sekadar bersantai di bawah pohon perindang dan bermain-main di sekitar lapangan.

10. Pasar Kreneng Bali
Spoiler for HapHapHapHapHapHapHapHapHapHap:

Salah satu pasar senggol yang ada di daerah pusat kota Denpasar ini buka 24 jam, akan tetapi untuk penjual bahan makanan biasanya hanya buka dari jam 06.00 s/d 15.00 saja, sedangkan untuk penjual makanan dan pakaian jadi biasanya buka dari jam 15.00 s/d 05.00.
ini tempat klo agan lg punya duid paspasan agan bisa ngluarin skill nawar agan disini emoticon-Hammer (S)

udah segitu aja dari saya
terima kasih udah baca thread saya
boleh ongkos emoticon-Maluemoticon-Blue Guy Cendol (L) nya capek abis ngetik nya
klo tidak yaa di emoticon-Rate 5 Star

bonus link download KissXsis Ova hemat yg otak hentai pasti tau hihi emoticon-Blue Guy Smile (S)
- OVA 02 : [url]http://www.indo*web*ster...com/kiss_x_sis_02_indo.html[/url]









0
4.2K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan