CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Malaria Kongo Lebih Ganas Daripada Malaria Papua
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016041812/malaria-kongo-lebih-ganas-daripada-malaria-papua

Malaria Kongo Lebih Ganas Daripada Malaria Papua

Tampilkan isi Thread
Halaman 19 dari 32
hadeuhh
serem amir yah nyamuknya
mengenaskan

emoticon-Takut
Serem juga kalo begitu kebal nyamuknya..
emoticon-Takut gilak nyamuknya lebih ganas gan di kongo
wah ternyata ada yang lebih ganas dari malaria di papua
gila tuh nyamuk serem amat.....
ayo galakkan gerakan membunuh nyamuk
serem juga ndan.. mungkin cuaca dilokasi lebih extreem yg menyebabkan nyamuk disana lebih ganas emoticon-Bingung (S)
jauh bgt beda na...ampe butuh dosis 5x lipatemoticon-Cape d... (S)
serem gan ... ane pernah kena DBD,

ga enak mw ngapa2in ... makan ga enak, bobok ga enak,

ngapa2in gak enak ...
jangan" nyamuk mutasian emoticon-Takut (S)
gile, segitu ganas emoticon-Belo
binatang pengisep darah, penebar penyakit....pembunuh emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)
dih kalau ke gigit serem amat yah emoticon-Takut
wah ngeri juga ya ada malaria yang kaya gitu...
semoga wabahnya cepet reda deh.. dan ga tersebar ke negara yang lain
kenapa harus Negara berkembang ya gan yg kena wabah beginian? emoticon-Bingung (S)
ane khawatir ada konspirasi kayak di Papua dl yg ujung2nya Namru nongkrong dsn
edan banget ternyata masih kalah saingan ama nyamuk master kongo emoticon-Matabelo
wahhh....gan...thread ente, mengingatkan ane pada penderitaan ane setiap malam karena ....dipaksa donor darah sama nyamuk2 di kost2an aneemoticon-Cape d... (S)
wkwkwkwk. . .
lucu-lucu juga ni Gan. . . emoticon-Ngakak
wah nyamuknya serem banget gan,semoga dia gak sampe ke indonesia ya gan...
gila dosisnya 5x lipat berarti ganasnya 5x ya??
Halaman 19 dari 32


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di