KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tutorial Smartfren Download 20x lebih cepat..!! Cekidotttt!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015961379/tutorial-smartfren-download-20x-lebih-cepat-cekidotttt

Tutorial Smartfren Download 20x lebih cepat..!! Cekidotttt!!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
:emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
Mantap gan youtube nyaris no buffer

Tutorial Smartfren Download 20x lebih cepat..!! Cekidotttt!!!

emoticon-Rate 5 Star
:emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
Mantap gan youtube nyaris no buffer



emoticon-Rate 5 Star
mantap gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

pos

Posisi menentukan prestasi ni gan..sama saja ane coba
muke gile , fiber optic kalah tuh -_-
gan ini kalo bwt modem smart yg paling jadul masi bisa gk??
meninggalkan jejak dolo ya gan

semoga banyak yang baca emoticon-Sundul:
wah mantab gan
mau dong gan
ane ctrl d dlu gan
Nice info agan. ane pengguna smar juga. kalo tuh modem stick udah panas tetep aja lola emoticon-Hammer2
kalo untuk speedy gimana gan ? 54 kbps terus gak mau naik naik emoticon-Cape d... (S)
yang bner gan.... yang udah ngebuktiin testi dunk... with pic yah..
mantab gan, kapan2 ane coba deh emoticon-Matabelo
gw coba dulu gan..bisa kah,? emoticon-Belo
ane udah cere sama semar -_-

tapi pernah mau rujuk lagi... ehhhh ada bu griya memisahkan kami emoticon-Matabelo
ijin bookmark gan..
blom ada smart di tempat ane emoticon-Frown







emoticon-Army (S)UserID: 3580425 emoticon-Army (S)
selalau di hati semuanya
ijin nyoba dulu ya gan emoticon-Big Grin
kagak ngefek nih tetep aja 20kbps pake paket paling murah
emoticon-Ngakak
Quote:


speedfreakx

speedfreakx

speedfreakx

speedfreakx

speedfreakx

speedfreakx

pake paket paling murah


sama gan kagak ngefek, sama aja 20 kbps
Halaman 5 dari 7


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di