CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Collections /
Kaskus jkt48 - Part 12
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015803850/kaskus-jkt48---part--12

Kaskus JKT48

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 314 dari 500
Quote:


waduh ane malah baru tau kalo ada fans jkt48 jg di hotel itu emoticon-Hammer

Quote:


tangerang nya dmn gan emoticon-Malu

mungkin deket ama rumah orang tua emoticon-Embarrassment
Quote:


waduh ane malah baru tau kalo ada fans jkt48 jg di hotel itu emoticon-Hammer

Quote:


tangerang nya dmn gan emoticon-Malu

mungkin deket ama rumah orang tua emoticon-Embarrassment
nih JKT48 @ dahsyat kemarin (22-08-2012) (Tapping)



Syuting Tapping dahsyat --> 12 agustus 2012

bukti Tapping waktu itu = bisa lihat2 foto tapping CJR di dahsyat hari itu juga & foto2 instagram shania & cleo yg foto dgn coboy junior (liat seragam jkt minus dasi samakan dgn video diatas )

dan perkiraan ane member2 yg ada video ini adalah member2 yg ke tokyo dome, klau dicocokan sama persis dgn clue2 ttg siapa aja member2 yg ikut ke sana yg bertebaran d socmed/dunia maya

Spoiler for menurut gw:


bener gak yah ? hehehehehe ........ Ditunggu deh di hari H nya
Quote:


waduh ane malah baru tau kalo ada fans jkt48 jg di hotel itu emoticon-Hammer

Quote:


tangerang nya dmn gan emoticon-Malu

mungkin deket ama rumah orang tua emoticon-Embarrassment
sial gara2 overposting kaskus

jd dopost nih
sial gara over posting


duble posy
Quote:


waduh ane malah baru tau kalo ada fans jkt48 jg di hotel itu emoticon-Hammer

Quote:


tangerang nya dmn gan emoticon-Malu

mungkin deket ama rumah orang tua emoticon-Embarrassment
sial gara2 overposting
jd dopost
Quote:


waduh ane malah baru tau kalo ada fans jkt48 jg di hotel itu emoticon-Hammer

Quote:


tangerang nya dmn gan emoticon-Malu

mungkin deket ama rumah orang tua emoticon-Embarrassment
Quote:


ayo bantuannya buat voting design merch nyaa emoticon-Malu (S) emoticon-Hammer
Quote:


emoticon-Sundul Gan (S) *biar gak tenggelam* emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Shutup

Quote:


haha. siap deh om. asal apdet terus inpoh ttg jeketi portieight ane betah di sini emoticon-Ngakak
Quote:


Iya gan cuma info pemesanan tiket, sepertinya pake sistem baru
Denger kabar seat teater skrg cuma 200 kursi, mudah-mudahan nga bener emoticon-Frown
gabung ye om2 dan brur2 emoticon-Big Grin

Nama: Wimbo
Kami-Oshi: Cleo
Oshi: Beby, Ayana, Cindy, Shania, Stella
Domisili: jakarta-bandung
Alasan join: biar kaga silent reader ahaha
b-log agak error ya? emoticon-Bingung
DOPOST emoticon-Nohope
waduh dopost sorry emoticon-afro
DOPOST emoticon-Nohope
Baru pulang dari kampung halaman langsung maraton 30page emoticon-Cape d... (S)
Ada yang OT ya? gaikut jawab dulu deh.. mau ngaso aja emoticon-linux2
Mangap dopost... emoticon-Cape d...
Rada error nih b-log nih ya? emoticon-Bingung
Halaman 314 dari 500
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di