CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[POLL] Jokowi vs Fauzi Bowo.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015511963/poll-jokowi-vs-fauzi-bowo

[POLL] Jokowi vs Fauzi Bowo.

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 27 dari 42
yang pancen oyee pastinya gan, taulah siapa beliau.. emoticon-Cool

*ane dukung bang kumis jadi MANTAN GUBERNUR

[HOT] Mari kita dukung Jokowi via Social Media Network

Quote:


idem ane dukung yg ngga pake kumisemoticon-Ngakak
semoga yg terpilih bs mengemban amanah dgn baik ya
ane gak milih 2 2 nya gan
ga ada yang bener 2 2 nya
Kenapa Partai2 Besar pada mendukung Foke??Karena mereka takut Jika Jokowi yang jadi Gubernur Jokowi bakal memerantas mereka
ane bkn org jkt!
liat poll-nya jauh banget selisih joko ama foke ya?
apa org jkt smua tuh yg poll...emoticon-Big Grin
smoga Jokowi menang de!!
Quote:


Ga ada yang benar? hahaha lagu lama ente, sok teriak golput tapi udang di balik udang, coblos Fauzi Bowo, berusaha merusak irama yang ada. Semua juga tau prestasi Jokowi di Solo seperti apa.
Quote:


hiduppp jokowiiiiii!!!!
Quote:


emoticon-Ngakak gan liat tulisan agan itu. emoticon-Ngakak.

jokowi lah dah paling pas. tapi ane bukan org jkt sih.
Mudah2an warga dki ga salah...dulu juga pilpres milih yg keliatannya baek, kalem, kesannya di zhalimi...taunya pas udah jadi presiden brekele...
ane dukung Jokowi gan !! emoticon-I Love Indonesia
kayanya sih JOKOWI gan,,ane benci ama pemimpin yg arogan,,baru kampanye aja FOKE turun ke pasar

asdasdasd

ANE JELAS MILIH JOKOWI GAN emoticon-Salaman emoticon-Maaf Agan emoticon-Cool [POLL] Jokowi vs Fauzi Bowo.
jokowi dong emoticon-Cool
metal (menang total) klo menurut surveynya mantap








[POLL] Jokowi vs Fauzi Bowo.
Quote:


@Bold:
Yang bener: Ada Udang Dibalik Kutang

++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Hallo Bang TS emoticon-Kiss (S)
Udah lama ga maen ke home base JB Kaskus nih emoticon-Bingung
Hasilnya menang telak Gan. . . padahal FOKE dah pake ngelobi MUI ngeluarin FATWA... emoticon-Cape d... (S)
ane doain supaya Jokowi menang
Di halaman 27 ini ada seekor TROLL yang dicuekin ^^ seneng deh liat anak2 kaskus dah pada pinter2 ^^

Btw JOKOWI lah jelas. Sy menyimpan banyak sekali harapan pada beliau, semoga beliau dan tim nya terpilih dan yg lebih penting lagi adalah semoga setelah terpilih nanti beliau dan tim nya bisa perform.
saya ga punya hak pilih gan.. tapi semoga yang terbaik yang menang.. emoticon-Smilie
Halaman 27 dari 42
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di