CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hal-Hal Sepele Yang Dapat Menghilangkan Kejantanan Seorang Cowok di Mata Cewek
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016079377/hal-hal-sepele-yang-dapat-menghilangkan-kejantanan-seorang-cowok-di-mata-cewek

Hal-Hal Sepele Yang Dapat Menghilangkan Kejantanan Seorang Cowok di Mata Cewek

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Wakakakakak..!! Cowo ane ga bs naik motor gaaaan.. emoticon-Berduka (S)
Dan pemikiran ane kedepan (abis nikah) sm kaya yg agan babarin, gimana kalo ane bsk mau nglairin..gmn kl ane pengen jalan² bareng, pengen ke pasar, pergi kondangan dll..ahaha apess.. emoticon-Ngakak (S)
Yah..ane sih sayang ma doi..tp gimanapun juga naluri cewe (ini ane lho, tau deh yg lain) pengen lah dibonceng motor ma pacar, dijemput kl mau malmingan..
Minta doanya aja, moga bsk bs beli mobil + punya supir.. emoticon-siul:
bner jg nih, ane mesti blajar renang dulu ya...emoticon-Blue Guy Smile (S)
nomor 3 itu smpe2 masuk dalam kitab al-qur'an juga ya katanya gan ? (no sara)
katanya sih cowo yg udh jdi suami hrus bsa berenang, buat nyelamatin nyawa keluarganya kalo keluarganya lagi di dalam air emoticon-Bingung (S)
poin 1-4 ntu tipe cwek matre, suka nuntut n' aneh kya e.. emoticon-Cape d... (S)
Quote:


maksud ane seperti postigan sis di bawah ini gan emoticon-Peace
Hal-Hal Sepele Yang Dapat Menghilangkan Kejantanan Seorang Cowok di Mata Cewek


Quote:


amin sis emoticon-Big Grin
Quote:


Kalo itu emg harus yaa ane kursus dlu brarti, lha bisanya cuma renang gaya batu emoticon-Malu
ane termasuk gak ya emoticon-Bingung (S)
Quote:


harus tuh gan, ane denger itu penjelasan dari guru BK ane SMP dulu, masi inget banget, ane sampe mikir, apa sampe segitunya ya emoticon-Bingung (S)
gak sepenuhnya bener tuh gan

sodara gw playboy

dia ga bisa nyetir motor, bisanya mobil
ibadah jarang2
renang?ga bisa gan kelelep dia

setia?namanya juga playboy, mana mungkin setia, mutusin pacar via sms d bolak balik thu, skrg pake bb si
kalau ceweknya jg jarang ibadah jg gmn dong gan?
bener juga nih, ane mesti banyak belajar renang dulu ya... emoticon-Malu (S)
Haduhemoticon-Cape d..., hari gini masi repost?emoticon-Blue Repost
Quote:


ga ada maksud ke situ sih gan, klo ada ubungannya ya bagus la emoticon-Big Grin

Quote:
semuanya kayaknya kudu penilaian..
klo no 1, ane belum bisa (bukan berarti nggak bisa)
klo no 3, ane paling nggak bisa renang sama skali gan..
ane gk bisa bawa motor ganemoticon-Mewek
tapi ane pernah bawa motor dimimpi gan. Tapi Asli dah mirip bgt kyk didunia nyataemoticon-Ngakak
nyetir motor,
saya gak bisa, sepeda juga kurang lancar
klo setir mobil dari SMP,
penting banget tu bisa bawa motor,
pernah dibonceng motor sama temen sekolah cw,
karena emang gw gak bisa bawa,
gw cuek, daripada celaka
tapi lama lama kerasa penting juga bisa motor,
bukan karena cw, tapi karena jakarta yang ribet
pengalaman TS smua ni emoticon-Ngakak , mantep gan info nya emoticon-Big Grin
Quote:


karna itu dia mencari sosok yg bisa bimbing dia gan dalam beribadah emoticon-Big Grin
gw ga bisa nyetir gan emoticon-Berduka (S)
Bener banget gan hal-hal tersebut kadang disepelekan orang-orang gan
Nice sharing emoticon-I Love Kaskus (S)
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di