CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perjalanan Mie Instan Asli Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015693377/perjalanan-mie-instan-asli-indonesia

Perjalanan Mie Instan Asli Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 49 dari 79
good info gan! sepele tapi ternyata kalo dijadiin thread mantep juga smp HT emoticon-Matabelo
makanan favorit sepanjang masa nech .....emoticon-I Love Indonesia
tapi jangan terlalu banyak karena tidak baik untuk tubuh kita....emoticon-Hammer2
waah,, indomie kemasan pertama Joadoel bgt gaann..
mana ada gambar anak ayam segala,, emang apa hubungannya??
emoticon-Ngakak
Kalo liat temen lagi makan indomie, jadi pengen ikutan makan juga gan. Gak kuat nahan lapar kalo liat indomie..... emoticon-Ngakak
gw paling demen yang soto ayam gan, MAKNYOZS.......
baru tau indomie ada sejak 1969 emoticon-I Love Indonesia (S)

TS-nya karyawan Indomie ya??emoticon-Blue Guy Peace
Indomie jaman jadul iklannya lucu banget ya? hehe
waah,, indomie kemasan pertama Joadoel bgt gaann..
mana ada gambar anak ayam segala,, emang apa hubungannya??
emoticon-Ngakak
makanan idola buat anak kost macam ane
mantep mantep tuh gan rasanya klu ane sukanya yg cakalang gan enak emoticon-thumbsup
waah,, indomie kemasan pertama Joadoel bgt gaann..
mana ada gambar anak ayam segala,, emang apa hubungannya??
emoticon-Ngakak
makanan ane kalo lg naik gunung gan emoticon-Belomatabelo
paling demen indomie goreng kalo ane emoticon-thumbsup
wah ada indomie emoticon-Genit:
jadul banget ternyata, itu kemasan pertama ada yang rasa udang yah? gimana rasanya yah.. emoticon-Belo
berbau iklan nie gan...lumayan bebas biaya promisi in**mie...
indomie mie kebanggaan indonesia terkenal seluruh penjuru emoticon-I Love Indonesia (S)
wess mantap nih walau belom coba semua rasanya tapi paling enak rasa soto sama kari ayam
indomie emang top dah,,,,, maknyus emoticon-I Love Indonesia
wah makanan pokok ane kalo di kosan nih emoticon-Ngakak
woooow ternyata gitu ya sejarahnya indomie emoticon-Matabelo

tapi hebat memang indofood, produknya bisa go internasional begitu salut emoticon-I Love Indonesia
inget waktu masih jamanya ngekos nih gan, sering makan indomie mkanan favorit ane.
yg paling enak rasa b aru gan yang bumbu rendang emoticon-thumbsup
Halaman 49 dari 79


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di