Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

grogol2013Avatar border
TS
grogol2013
RIM Tawarkan $10 Ribu Untuk Developer Indonesia Bikin Aplikasi di BlackBerry OS 10
RIM terus mengajak developer Indonesia untuk mengembangkan aplikasi di BlackBerry. Setelah melakukan investasi $5 juta di ITB untuk mengembangkan kurikulum untuk para mahasiswa belajar membuat aplikasi di BlackBerry, RIM kembali menawarkan jaminan profit yang akan diberikan sebesar $10 ribu atau sekitar Rp 97 juta kepada developer Indonesia yang berhasil memperoleh sertifikasi dari RIM.

Untuk memperoleh sertikasi tersebut, RIM tentunya akan melakukan serangkaian pengujian untuk memastikan aplikasi tersebut memang memiliki kualitas terbaik untuk digunakan pengguna BlackBerry 10. Pernyataan ini disampaikan oleh Alec Saunders, RIM Vice President Developer Relations and Ecosystem Development pada acara Mobile Monday. "Kami selalu memperhatikan kualitas aplikasi di BlackBerry. Maka kami (RIM) akan menjamin aplikasi yang telah memperoleh sertifikasi dari RIM akan mendapatkan profit paling tidak $10 ribu dalam waktu satu tahun."

Tawaran ini tentu sangat mengiurkan bagi mereka yang memiliki kemampuan dalam membuat aplikasi. Karena aplikasi yang didownload dari BlakcBerry AppWorld telah mencapai 6 juta download perhari, sedangkan pengguna BlackBerry indonesia mendownload aplikasi BlakcBerry 2 kali lipat ketimbang negara-negara tetangganya, seperti Malaysia, Singapura dan Filipina.


Sumber
0
1.5K
19
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan