CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All /
★★★Regional Nusa Tenggara Timur [Prime ID Only]★★★ - Part 3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012320292/973397339733regional-nusa-tenggara-timur-prime-id-only973397339733---part-3

★★★Regional Nusa Tenggara Timur [Prime ID Only]★★★ - Part 3

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 178 dari 501
Numpanglewat ah, sapa tau masih ada yang melek emoticon-Embarrassment

Ane tgl 29 balik ke kupang emoticon-Big Grin
Quote:


iki senengane liwat tok.,,.

halal bihalal e py?
Quote:


sama juga gan ane juga perantauan dari Jepara emoticon-Big Grin
udah kerja nih gan? kuliah? atau sekolah?
____________________________

selamat pagi NTT emoticon-Angkat Beer

apa kabar semuanya? emoticon-Big Grin
emoticon-linux2
SAYA MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI BAGI TEMAN-TEMAN YANG MERAYAKAN................. MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN.....emoticon-Salamanemoticon-Salamanemoticon-Salaman
Quote:


sama sama gan ane juga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin emoticon-Salaman

ane dari regional sebelah tepat nya NTB, salken ya emoticon-Shakehand2
Sebentar lagi emoticon-Big Grin
emoticon-Bedug
emoticon-Bedug

emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Aganwati
emoticon-Salaman

Jangan lupa besok ane dan klonengan mau makan ketupat emoticon-Ketupat


Mohon maaf ya kalo aja pernah ngeselin emoticon-Mad:
pernah bikin tersumbingemoticon-Embarrassment
pernah bikin dosa emoticon-Peace
pernah omongin dibelakang emoticon-norose
pernah boong emoticon-linux2
pernah judes emoticon-Nohope
pernah ngomong yang ga enakkk gitu emoticon-Big Grin
pernah ngutang emoticon-Frown (lebaran gini pemutihan aja yeey gan emoticon-Peace )
pernah ngasih bata emoticon-Peace
pernah ini,,pernah itu
emoticon-linux2

Akhir kata emoticon-Embarrassment
Ikantodak dan klonengan mengucapkan
Minal aidin walfaidzin

Mohon mangap lahir bathin yeeeyy
emoticon-Salaman


★★★Regional Nusa Tenggara Timur [Prime ID Only]★★★ - Part 3
untuk semua teman-teman Regional NTT
Ane atas nama pribadi dan klonengan mengucapkan
emoticon-Ketupat emoticon-Bedug Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433H emoticon-Bedug emoticon-Ketupat
emoticon-Maaf Agan Mohon maaf lahir dan batin emoticon-Maaf Aganwati
emoticon-Salaman
Orang yang paling mulia adalah Orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain. Bersihkan diri, sucikan hati di hari yang Fitri ini.
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433H Mohon Maaf Lahir dan Bathin
Selamat idul fitri 1433 H

mohon maaf lahir dan batin
Mohon maaf LAHIR dan BATin bagi Regional NTT yang merayakanyaemoticon-Smilie
emoticon-Salaman emoticon-Maaf Agan
Lama ndak mampir dimari...emoticon-Big Grin

apa kabar NTT, ternyata baru selesai gath ya..emoticon-Belo

sayang ane lagi ga di kupang..emoticon-Frown
Met Idul Fitri e kaka, nona, to'o dong, ti'i, tanta, oma, opa emoticon-Selamat

Mohon maaf kalo ada salah kata e emoticon-Salaman

Semoga dapat emoticon-Ketupat enak di Kupang n NTT e
selamat hari raya idul fitri emoticon-Smilie
mohon maap lahir batin y emoticon-shakehand
Quote:
selamat pagi semuanya
selamat beraktivitas emoticon-Smilie
Quote:


selamat pagi juga gan
minal aidzin walfaizin..
mohon maaf ya klo ane punya salah emoticon-Big Grin

maaf baru ngepost coz sibuk banget pas lebaran...

emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


Quote:


Selamat pagi menjelang siang NTT emoticon-Angkat Beer

lagi pada ngapain nih agan-agan dan aganwati regional NTT? emoticon-Big Grin
selamat pagi.,,.

gan ada saran untuk ngadain halal bihalal kagak ni???
selamat pagi.,,.

gan ada saran untuk ngadain halal bihalal kagak ni???
Halaman 178 dari 501
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di