Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vianiyasAvatar border
TS
vianiyas
Ane dah nemu solusi hidup rapi (berbagi di bulan Ramadhan)
Agan-agan semua, lagi pada apa nihh??

Ane mau share info dikit nihh tentang produk yang barusan ane temuin setelah ngebrowsing barang-barang unik. Produk ini ane suka banget, karena sesuai banget sama kebutuhan ane, mungkin agan-agan lain juga. Permasalahan ane yang terselesaikan dengan produk ini adalah kabel berantakan.

Hmm, curcol dikit yaah gan, ane pusing banget sama kabel yang seliweran, berantakan, apalagi klo lagi ngecharge gadget-gadget barengan, pasti super semrawut.

Nahh, pas ane liat produk ini, kayanya jadi solusi permasahan kabel-kabel ribet rewel deh.
Produk ini namanya Klik-iT gan, mungkin agan-agan dah pada tau sebelumnya, soalnya katanya dah lama ada, tapi yg sekarang jadi perhatian ane adalah produk barunya, yang diklaim jauh lebih baik.

Fitur-fiturnya utamanya tetep bikin ruangan rapi dengan konsepnya yang fleksibel, mudah dipasang. Nah, fitur tambahan yg sekarang ada, yaitu kabel dah SNI. Seneng ane dah SNI, kan jadinya otomatis aman, dah standar nasional gitu loh, yang otomatis kualitas oke. Selain SNI, daya nya nambah juga, yg dulu Cuma 600 watt, sekarang dah bisa 1500. Puas, mau nyolokin apa aja, dimana aja. Hehhe.

Ohya, ada juga fitur yg menurut ane canggih, switch on-off yg ada di setiap stop kontaknya. Jadi, switch on-of itu, gunanya untuk matiin aliran listrik stop kontak. Setiap selesai pakai alat elektronik, kan biasanya kita cabut stekernya untuk ngehindarin yg namanya “Vampire Energi”. Nahh, klo pake stop kontak ini, katanya ga usah cabut stekernya, cukup off in aja di switchnya, itu dah sama aja kaya cabut steker. Praktis ya?

Mmm, yang keliatan banget bedanya menurut ane, bentuknya gan, lebih besar, kokoh, jadi meyakinkan.

Spoiler for penampakan Klik-iT terbaru:


Trus ane tertarik untuk nyoba gan, beli deh ane hehehe. Setelah seminggu , Alhamdulillah, guna banget gan, ruangan jadi rapi, ane bisa make Klik-iT untuk barang-barang elektronik yg ga Cuma utk chargeran (diantaranya kulkas, tv, dvd player, dispenser, decorder) ane. klo mau pergi keluar rumah juga gampang,ga takut bgd klo knapa-knapa (korsleting listrik), karena ane pake fitur switchnya, atau biar gampangnya ane cabut steker pusatnya.
Ane ga maksud iklan loch gan, Cuma mau share aja. Soalnya ane jadi lebih rapi sekarang gan, ga takut kesandung sama kabel-kabel yang semrawut. Kan ane dapat pahala kalau bisa menyebarkan berita baik. Dan yang bikin ane lebih surprise produk ini asli Indonesia.

Spoiler for jadi lebih rapi:



Spoiler for jadi lebih rapi lagi:


Spoiler for klik-it untuk ngecharge:


Mudah-mudah berguna ya gan infonya, nie ane dapet informasi awalnya dari sini www.klik-it.co.id
0
2.1K
31
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan