Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nakamaru aoiAvatar border
TS
nakamaru aoi
surat terbuka id thakukira, rekening atas nama RAHMA MAULIDIA KUSHUMA
ok langsung aja ya gan,,,

saya dititipi pesan dari saudara untuk dicarikan gemini yang masih bergaransi dan baru. kebetulan saya ada kenalan yang bisa ambil bb dari pusat, dan ternyata status gemini sudah discontinued. saya pun berburu ke fjb dan menemukan trit ini: http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post738893175

Langsung saya sms orangnya. berikut bukti percakapannya:
Spoiler for rekap sms:

singkat cerita, saya menanyakan apa bisa rekber, dijawab ga bisa karena dia harus nalangin duit dl kalo misal saya berniat rekber. tentu saja saya ga langsung percaya kl ga liat track record dia dl.

lalu saya langsung liat track record dia jualan di kaskus:
Spoiler for jualan:


di situ terlihat bersih dan tidak ada komplen apa pun terkait jualan ybs. dari situ saya berani untuk melakukan transaksi. tanggal 9 bulan 8 barang seharusnya sudah dikirim. tapi hingga tanggal 13 tidak ada kabar. saya masih mencoba berpikir positif karena arus padat maka barang terlambat datang. saya pun sms ybs minta diberikan no resi. tanpa saya saya sadari, karena kondisi jg sedang riweuh, smsnya ternyata pending. baru hari ini saya sadari dan mencoba melihat lapaknya. masa iya ada yang sudah nerima barang tapi saya belum? akhirnya saya coba liat lapak yang lain, dan menemukan ini:
Spoiler for jualan:


saya pun mencoba melihat trit jualannya yang lain dan kaget karena ada yang janggal di sana
Spoiler for jualan:


barang sold bulang 4 tapi last edit bulan 8. untuk apa? feeling saya, id kaskus ybs dihack dan disalahgunakan orang. lapak diedit hanya agar no hp sama dan tidak menimbulkan kecurigaan.

saya sadar saya kurang hati-hati dalam menilai seseorang di fjb. kl agan bilang kenapa saya mau transaksi tanpa rekber, karena bukan kali ini saja saya transaksi tanpa rekber. yang tentunya saya pasti liat dulu bagaimana dia jualan sebelumnya.

kepada siapapun pegemang id thakukira, saya masih mengharap itikad baik Anda

-------------------------UPDATE MALAM LEBARAN (19 AGUSTUS 2012)

Quote:
0
3.8K
38
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan