CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ternyata Pom Bensin Kita Dah Serasa Di Luar Negeri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016015991/ternyata-pom-bensin-kita-dah-serasa-di-luar-negeri

Ternyata Pom Bensin Kita Dah Serasa Di Luar Negeri

Tampilkan isi Thread
Halaman 26 dari 326
Quote:


wah.. ceroboh banget kalo itu gan.. emoticon-Cape d...
Quote:
Quote:


belinya di pasin aja gan...sayang kalo luber
Quote:


maka dari itu gan.. baru ada di jakarta dan Lippo Cikarang gan.. emoticon-Big Grin
Ternyata Pom Bensin Kita Dah Serasa Di Luar Negeri
Spoiler for komentar:
Quote:


main gan ke daerah kelapa gading.. ada tuh disana.. emoticon-Big Grin
makin praktis aja..cuman bedanya klo diluar, klo liat pilem2 tuh..kita isi dulu aja sendiri, baru deh bilang ke kasir tadi isi berapa... cmiiw
udah kayak di luar negeri gan ngisi sendiri, di deket rumah ane tp kok belon ada yah emoticon-Big Grin
di tmpat ane jga ngisi sendiri gans 1 botol 5rb emoticon-Hammer (S)
Quote:


ngelawak nih agan.. kalo itu mah di kampung2 dan jalanan dket rumah ane juga ada.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah mantep tuh, cuma harusnya ada sosialisasi tata caranya biar orang awam gak bingung.
TS yg baju putih pake kacamata itam ya ... emoticon-Big Grin
tak pikir ngisi sendiri baru bayar dikasir yang agak jauh nga pake kode pin pinan emoticon-Ngakak ternyata masih pake kode pin...
keren gan, mga ja ntr d solo ada alah
di jogja belum gtu gan ,
menambah pengangguran negara donk gan emoticon-Cape d...
tempat ane di alam sutra tangerang juga udah gan, tiap hari ane ngisi emoticon-Big Grin
jangan ampe salah tu buat para alay ers, ntar malah masukin Pin BB emoticon-Hammer2
emoticon-thumbsup

keren gan.. ada dimana ya pom bensinnya?
daerah mana itu gan?emoticon-Big Grin
Halaman 26 dari 326


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di