CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009400876/konsultasi-thread-ask-amp-share-all-about-mimpi-by-davelavega

{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 434 dari 588
Quote:


ea mbah. Makasih mbah.. Ane akan bertekad untuk mencari cewek cantik plus TOketGEdePAntatbesSAR
TRIMS SUPPORTNYA MBAH
Quote:


cek kondisi, ada yg jailin sepertinya

Quote:


hati2 dgn hawa nafsu emoticon-Hammer2
Quote:



maksudnya cek kondisi gimana puh?
bisa jelasin lbih rinci nggak?
Quote:


gpp kan mbah, daripada ane disangka homo cuma gara2 ane ganteng, mending ane disangka lesbi, lesbi yg suka gadis toge pasar..
gan kalo mimpin kenalan sama cewe, tapi si cewenya yg kenalan duluan.. ane tau cewe itu tapi ntu cewe ga kenal sama ane.. artinya apa ya?
Quote:


berarti ane harus jaga jarak aja ya gan, jangan terlalu deket jangan terlalu jauh. semoga deh bukan pertanda buruk makasih puh atas pencerahannya emoticon-Big Grin
Quote:

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak...
Quote:

beh.. emoticon-Cape d...
penasaran nih.. emoticon-Cape d...
perubahan ke arah yang lebih baik atau sebaliknya pun ane kaga tau... emoticon-Mewek
moga aja diberi yang terbaik... emoticon-Angel

oh ya.. sekalian nanya.... apa bisa ane sadar perubahan apa itu?? biarpun butuh waktu???

thanks puh.. emoticon-Malu (S)
puh ane mimpi ada hewan seperti kucing atau musang gitu tapi agak kotor trus trusan ngikutin ane pergi.
kemanapun ane pergi itu hewan nempel terus ke ane, sperti manja manja gtu.
bulu hewannya kotor seperti ga terawat puh.

artinya apa puh ??
Salim buat TS emoticon-shakehand

Ane mo share mimpi semalam, jadi di gigi kiri ane seperti ada keras, terus ane korek2 pake tangan dah keluar banyak karang gigi sampe penuh ane tadahin di tangan, terus setelah selesai ane liat ternyata gigi kiri ane itu jadi tipis.

Ada artinya gak ya? emoticon-Bingung
om mau nnya nih...
temen ane cwe dia mimpi kaya gini "punya anak cwok 4 bluan gendut,cakep,pipinya blushing..nurut bgt,jarang nangis,gak berisik,,nah dalam mimpi dia ngurus bayi itu berdua dengan alm eyanngnya"
mimpi itu artinya apa yah om..
makasih mohon pencerhnnya soal yg ngemimpiin udh kebelt pengen tau makna dari mimpinya... ??emoticon-Malu
Numpang nanya Suhu Dave emoticon-Smilie

Semalam abis sahur jam 2an, newbie tidur dan mimpi...

Di mimpi, newbi jadi detektif ama tim yg bertugas mengungkap kasus kejahatan. Nah masalahnya, lokasi pengambilan berkas di TKP itu berhantu, jadinya newbie ngecek dan cari berkas sementara banyak hantu sliweran sana sini, ada yg ngikuti newbie, ada yg ngeliatin daan sebagainyaemoticon-Matabelo....

Serem Ganemoticon-Sorry....

Dokumen akhirnya bisa ditemukan beberapa, cuma karena kurang lengkap, newbi dikirim lagi masuk rumah hantu itu lagi......


Ndak jelas akhirnya gimana, newbie bangun, artinya apa ya ? sereemmm soalnya
Quote:


ente nanyanya di forsup, masa cek ke bidan ? emoticon-Bingung

Quote:


ada maksud terselubung dr orang2 sekitar

Quote:


ada gaib yg berusaha mendekat

Quote:


pemahaman yg berkurang bukan bertambah

Quote:


ada beban berat nantinya

Quote:


dibawa ke alam lain tuk diajak komunikasi

mohon pncrhn gn

mohon pencerahan gan ini mmpi pacar ane udah lama cm blm ad setahun mimpinya penasaran aja gan..

jadi dia bilang pas saya kerja dan dapet bonus besar kata dia kita berdua jalan jalan ke kota jogja dan sasampainya liburan dan pulang malam mencari hotel dan ternyata semua hotel sudah penuh dan hanya tersisa 1 hotel yang menyeramkan.. dan kata dia pas milih kamar sm repcepsionisnya kamar per 1 ada benda dan patung" serem gitu kata dia.. ke 2 tmptnya saya jg kurang jelas katanya serem.. dan ke 3 lebih bagus dari pada ke 1 dan 2 ...

dan setelah itu gan dia ketemu kuntilanak dan dia ngajak saya lari gan dari hotel itu... dan setelah lari di tempat ramai saya bilang udah gk ada apa" tapi kata dia dalam mimpi itu cm dia yg ngeliat gan kata dia pas kemana kita pergi dia ikut gan...

mohon pencerahan...

kalo ane kasih tau ke dia kaya gini banyak cobaan dan berdoa sm allah dan memohon perlindungan itu saran ane ke dia waktu itu..

kalo pencerahan si agan lbh bagus jelasin y gan kl ada salah" kata..

ane sayang dia gan
gan.. ane mo nanya nih..
ada 3 mimpi sih..
yg pertama..
1. tadi pagi ane mimpi sih di depan rumah tuh pager lagi dibuka (nggak tau mo ngapain), tiba2 ada orang yg bikin jengkel 1 kluarga ane.. bahkan dia datang pun langsung di depan pagar.. saat itu ane sama kk ane (dalem mimpi) ngasih tau papa ane ada "orang jahat" di depan pager.. dia sih suka ngeganggu kk ane sama abang sepupu ane yg katanya mereka pacaran.. (padahal mah enggak gan, dia cuman sirik aja), tuh orang langsung deh diusir sama papa ane (sambil nunjuk tangan ke sebelah kiri sambil ngomong "PERGI KAMU DARI SINI" (ane nggak denger suaranya, tapi tangan yg papa ane yg gerak).. setelah itu .. yaudah dia pergi.. tapi ane lia tuh orangnya nggak ngomong apa2 baru juga dateng langsung diusir..

yg kedua sama ketiga..
2. temen ane yg satu bilang , dia mimpiin ane pergi sama cwe (anak smp klo nggak salah dia ngomong teh.. lupa) naik vespa merah..

3. trus tmen ane yg satu lagi bilang ane naik motor vixion merah.. (klo ini mah ane sendiri yg naik motornya)

artinya dari ke 3 mimpi ini apa ya gan?? (klo yg ke 2, sama ke 3 sih dah lama.. pas ane kelas 2 smk)
Om dave, ane ngimpi tapi lupa detailnya.
Intinya ane dikasih ato pake sendal baru.
Apa artinya ya om? Tengkiu.
Quote:


laen kali jgn lewat PM, kecuali urgent
krn yg via PM itu berbayar

Quote:


ga da artiannya gan 2-3
1. kondisi ada yg ganggu keluarga tp ada yg menghalangi

Quote:


akan ada kehilangan sesuatu
Quote:


maaf gan.. maksudnya ada yg ganggu keluarga tapi ada yg menghalangi itu apa ya ? kasih contohnya gan biar ane ngerti

oia gan,, ane mo nanya klo bedanya Mimpi yg biasa sama Lucid Dream (Mimpi yg dikendalikan) sama2 bisa diartiin nggak?
udah gitu aja.. emoticon-Big Grin
Gan ane mimpi ada cewek cantik beli sembako banyak bgt d toko ane ( ane punya toko gan) nah saking banyaknya doi gak kuat buat bawanya ya ane bantuin bawa gan..ane naekin tuh k atas motor doi..
Pas uda selesai doi tanya* gan ngalor ngidul..
Pas ane tanya namanya doi gak mw bilang , ngalihin pembicaraan gt..
"katanya doi qta jalanin aja dulu x aja bisa lanjut"
pas udah itu qta jalan* gan, pergi ke rumah hantu..
Niatnya pengen pdkt sama doi + ane emng pengen ngalahin rasa takud ane sma MG..
Eh blm jd masuk kyknya tuh mimpi di cepetin.. Jd tau* aja udah ampe traqir wkwkw.. Yahhhh ga bisa bareng* deh sama tuh cewe..
.
.
Trz lagi gan ane mimpi kenalan sma neng kunti emoticon-Takut (S)
masak ia doi punya akun FB sama kaskus, punya BB juga pokoknya gaul lah wkwkwk
sebelum mimpi d atas ane emng mimpi serem* gan tapi lupa buat DJ
mau nanya gan. Ane pernah mimpi jalan2 ke singapura bareng sahabat ane, dia cewe. di mimpi itu ane lagi ikut program pertukaran pelajar bareng dia. Pada suatu hari ada kelas gitu, tapi hanya boleh couple yg masuk (ini memang ga masuk akal gan) akhirnya ane sm sahabat ane pura2 jadi couple gitu dan ya kita bisa masuk kelas, tapi pas pelajaran mau dimulai ane langsung bangun gan. Itu mimpi ada artinya gan?
assalamualaikum,
Gan, apakah mimpi bertemu almarhum orang tua kita, ayah khususnya itu asli dia? Apakah yg meninggal bisa memberi pertanda/keinginan kepada yg hidup melalui mimpi?
Terima kasih sebelumnya, semoga Allah membalas dengan rezeki yg melimpah
Halaman 434 dari 588
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di