sakjaneAvatar border
TS
sakjane
Bagi yang gemar mengkafirkan sesama manusia, silakan masuk.
1. Apakah sedemikian suci diri anda yang dengan mudah mengkafirkan sesama manusia.
2. Jika orang Nasrani dan Yahudi anda anggap "musuh" Tuhan. Tahukah anda, bahwa Tuhan dapat memusnahkan "mereka" hanya dengan berkata "KUN". Tapi mengapa Tuhan tak melakukuan itu? Apakah Tuhan anda anggap tak mampu melakukannya?
3. Ketahuilah bahwa orang Nasrani dan Yahudi juga punya Tuhan. Mereka juga berdoa dan menyembah Tuhan. Tuhan yang sama dengan Tuhan anda. Tuhan itu satu.
4. Sadarkah anda bahwa kita sama - sama tercipta dari setetes sperma dan sel telur. Kita mati juga sama - sama akan menjadi bankai. Kita menginjak bumi yang sama, berteduh di langit yang sama dan bernafas dari udara yang sama.
5. Sebenci itukah anda kepada mereka yang berbeda keyakinan. Sementara Nabi Muhammad SAW tidak pernah membenci mereka.
6. Apakan anda fikir Tuhan menciptakan manusia yang berbeda - beda itu tanpa tujuan? Tidak percayakah anda bahwa Tuhan sanggup membuat seluruh manusia di dunia memiliki keyakinan yang sama dengan anda dengan hanya berkata "KUN"? Namun mengapa itu tak Tuhan lakukan?
7. Sedemikian tuluskah niat anda dalam "menyadarkan" orang lain? Anda kira Tuhan tak mampu menyadarkannya? Jika memang yang orang - orang lakukan itu salah.
8. Sedemikian hebatkah anda dalam memahami Al Quran? Hingga dengan mudah memotong, mencantumkan dan memaknai sendiri Al Quran itu untuk kepentingan anda.
9. Pernahkah anda berfikir apa agama kakek buyut anda, kakeknya kakek anda, kakeknya kakeknya kakek anda dan seterusnya? Mereka belum tentu sama dengan anda. Sementara sekarang dengan gagah anda menyebut orang yang berbeda keyakinan dengan anda adalah musuh Tuhan dan berharap mereka dimasukkan neraka. Apa anda yakin anda keturunan arab yang datang ke Indonesia? Lekaslah berkaca lalu sadari anda adalah keturunan suku Yunan dari China.
10. Pernahkah anda merenung dan berfikir. Begitu beraninya anda memakai dalil - dalil dari Al Quran dan Hadits, mengatasnamakan agama serta melecehkan orang lain hanya demi kepentingan kekuasaan. Kekuasaan yang tidak akan anda bawa ketika anda mati. Kekuasaan yang akan anda pertanggung jawabkan dihadapanNya.
0
9.4K
182
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan