CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
BAGI PENGGUNA BB WAJIB BACA !! (awas panjang)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015392403/bagi-pengguna-bb-wajib-baca--awas-panjang

BAGI PENGGUNA BB WAJIB BACA !! (awas panjang)

Tampilkan isi Thread
Halaman 52 dari 94
Ngakak gile gan, bisa-bisa aja bikinnya. Ane udah pernah pake semua dan semua fact yg agan taro emang bener wakakakakak
Koq Nda Ada WinMo Ama WinPhon??
wahhhhh panjang benenr gan.....
ane bukan BB hater, ane juga bukan anti BB tapi paling males kalo ada ababil yg bilang BB lebih keren dari yg lain.. WTF
wah g baik nih .. Setiap OS punya kelebihan dan kekurangan bro .. bener loh pnuya ANDROID tapi napa sih pada kecam BB .. IRI , BENCI , or yang laen

Gua rasa yang punya BB g pernah tuh kecam2 ANDROID .. tapi pas gua dolo punya Android di CF , LP , bnyak grup yang kecam2 BB

NYADAR lah .. emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please

wkwkw ngecengin bb banget gan kayanya .haha ane pengen beli android tapi belom kesampean gan :curcol
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak saling sindir menyindir emoticon-Ngakak
bolelah ngabuburit baca trit ini ahahha
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)s Kocak gan...kreatif TS yg satu nih..tapi andiisis\t masih winmo coy emoticon-Sorry nabung dulu mau beli mr andro aje emoticon-shakehand
emoticon-Ngakak kocak banget gan....nice share
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kago banget bikin sindirannya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ane tetep sama android
panjang amat gan,
jadi cuman baca sekilas.
serasa memojokkan si berry
buset gna
ga sanggup ketawa bacanya emoticon-Ngakak

ijin kopas ya gan emoticon-Malu
wakakak
debat brand hape emoticon-siul


thanks gan sharenya
emoticon-Kissemoticon-Kiss
wah kocak bange tuh gan.. emnag kayak gitu tuh terutama yg bb..bisaya bbm doang ahahahaa
buset kocak amat ini emoticon-Ngakak masing-masing punya kekurangan juga
ane pengguna android gan meski tipe termurah...
LONG story ya gan emoticon-Ngakak
ya wajar lah gan semua smartphone punya kelebihan masing-masing ibarat
piso sayur dan piso daging
persaingan oh persaingan... semua saling menjatuhkan... klo saya mah ga mau pusing bli aj semuanya... emoticon-Cool ...
Halaman 52 dari 94


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di