CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 alasan nokia 3310 terbaik di dunia - bb andro iphone lewat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015986203/10-alasan-nokia-3310-terbaik-di-dunia---bb-andro-iphone-lewat

10 alasan nokia 3310 terbaik di dunia - bb andro iphone lewat

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 103
jiakkaa nokia 3310 emang kagak ada duanya emoticon-Ngakak
hengpong pertama ane tuh...udah berpuluh2 kali jatoh jg masih sehat walafiat ga kek iphone..
WAh manteb bener2 hp sejuta umat wkwkkw
ini hp paling legenda banget dah
melebihi apapun emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
3315 nokia, never die gan emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo
ane masih nyimpen hp kaya gini tp yg 3315 nya gan emoticon-Ngakak
kayaknya barang sekarang kualitasnya kaya rempeyek sengaja biar ceper rusak konsumen bisa beli lagi... emoticon-Ngakak
Quote:


klo ini ane juga pernah, tapi hp esia. gara gara hpnya suka mati sendiri, ane getokoin aja tu hp ampe sekarang mau dinyalain udah susah.
bener gan, lama gak liat emoticon-Ngakak (S)
wkwk bner nih. gw malah pengen megang lagi itu hape nokia emoticon-Ngakak (S)
hape pertama ane nih gan , waktu itu pertama beli harganya 900rebu gan ,
hp bapak ane zaman dulu nih. jatuh 22x gak matot matot, masih nyala. cuma pas diakhir hayatnya terbelah jadi 2 gara gara jatoh. tau tuh kenapa, apa dibanting kle?
setuju ganemoticon-Ngakak
mantap gan..kocakbgt nih infonyna...
hape sejuta umat tuh gan...
emoticon-Ngakak
wah, hape jaman bahula itu gan....
emoticon-Ngakak
wakakakakaka nih hape emang udah terbukti gan rajanya hape kagak rusak2 soalnya emoticon-Ngakak
wakwkakwka saking berat klo lagi di kejar anjing bisa nipuk emoticon-Bata (S) anjing pake tuh HP emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Halaman 5 dari 103


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di