Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Rian84Avatar border
TS
Rian84
Jangan terpengaruh SARA, Golput Pilkada DKI = Memilih Foke gan !!
Permisi agan2 semua...

Gw newbie mau angkat bicara soal permasalahan yang sekarang sedang melanda ibukota negara kita yang tercinta ini. Gw bukan orang Jakarta, tapi gw tinggal dijakarta, walau belum mempunyai hak pilih untuk ikut pilkada sekarang.

Dari beberapa hari yang lalu, gw lihat banyak ajakan untuk golput dari beberapa senior kaskuser yang berkaitan dengan pilkada DKI Jakarta. hal itu dikarenakan menurut beberapa senior, tidak ada calon yang bisa dipilih untuk pilkada putaran ke 2, jadi lebih baik golput. hal itu didasari oleh pemikiran kalo Foke dinilai gagal pada periode pertama pemerintahannya, dan jokowi mempunyai wakil gubernur yang non muslim (maap gw bukan sara, tapi kenyataan seperti itu)

Jujur gw dari kemarin tertawa terbahak bahak membaca seruan golput dari pada senior2 di kaskus, karena apa ??
Tentu saja karena seruan mereka yang mengajak golput dengan berdalih bukan dari tim kampanye manapun. Padahal, jika kita cermati, misalnya semua warga DKI Jakarta Golput, lalu Fole 0% dan Jokowi 0%, maka siapa yang akan memimpin Jakarta ?? Jawabannya sudah jelas Incumbentlah... dan siapa Incumbent saat ini ?? Yups benar... dialah FOKE !! Ahahaha... lucu kan ? menyuruh semua golput, padahal dibalik itu ada agenda tersembunyi XD

Tambahan Gan :
Jakarta (ANTARA) - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), KH Amidhan, mengatakan jika sudah teruji maka umat Islam diperbolehkan memilih pemimpin nonmuslim.

"Jika memang sudah teruji adil, maka boleh memilih pemimpin yang nonmuslim," ujar Amidhan di Jakarta, Selasa.

Hal itu, kata dia, kalau umat Muslim dihadapkan dua pilihan yakni satu pemimpin Muslim tapi zalim, dan satu lagi pemimpin nonmuslim tapi adil. Maka pilih yang adil.

"Itu kalau ada bukti-buktinya kalau pemimpin nonmuslim itu adil," tegas dia.

Sumber :Jika Teruji, Boleh memilih pemimpin non muslim

Sekian unek2 dari gw, Mohon maap kalo tulisan gw terlalu panjang gan. Kalo ada salah2 maap yaa emoticon-Smilie
0
4.2K
54
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan