CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Astagfirullah] Ternyata pengetahuan Islam Habib Salim FPI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014601794/astagfirullah-ternyata-pengetahuan-islam-habib-salim-fpi

[Astagfirullah] Ternyata pengetahuan Islam Habib Salim FPI

Tampilkan isi Thread
Halaman 31 dari 41
FPI mending d bubarin aja dah???
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
emoticon-Matabelo
nah ada nih yang bahas kayak gini emoticon-thumbsup
ane emang agak risih sama habis yang satu ini gan, udah gitu FPI nya lagi.. hadeh emoticon-Cape d... (S) bikin ane gerah sendiri.

carilah guru Islam yang emang udah kuat pengetahuan agamanya, jangan cari2 habib yang bilang katanya "keturunan Nabi Muhammad"
aduh ngga nonton acaranya lagsg, padahal seru tuh tadi liat buffernya..
hadooohh....ada2 aja, bisa2nya dibandingin sama kitab karya ulama besar dunia..
kalo habib salim fbi ane juga kurang setuju sama pendapatnya
apa anda lbh baik...
jika blm lbh baik tdk pantas kau menilai org lain..
FPI GOBLOK MUNAFIK, MAKAN TAHIK AJE, temen ane yang muslim kaga ada yang begitu gan, banyak temen ane muslim juga keccewa ama pola premanisme mengatasnamakan Islam.


kemaren ane lewat Hotel Malioboro Hayam Wuruk, dFPI setop didepan hotelnye ada habibnye turun buat minta setoran ke hotelnya, anak buahnya pada demo rusuh kebot2 motor didepan hotel, ** SENSOR ** asli sampah masyarakat kaga ada beda nya sama preman2 laennya, asli tolol banget itu MUNAFUCK lah FPI. kaga punya otak coba FPI ada pas jaman SOEHARTO kalau kaga SEBENTARAN ILANG model2 preman katro kek gitu. asli ISLAM tuh kaga begitu, cuman bikin malu buat pemeluk ISLAM lainnya dengan adanya FPI, udah saatnya indonesia punya pemimpin tegas yang bisa bubarin dan PENJARAKAN kalau perlu HUKUM SECARA SOSIAL biar malu itu orang2 yang mengatasnamakan sebuah agama dan lainnya
Quote:


apakah pantes habib selon menilai orang bhwa dia kafir, halal darahnya emoticon-Big Grin

jika belum pantes.......habib selon tak layak menilai orang

wah ane menyimak saja deh gan..
kebetulan ane gak begitu ngerti yg kek gini2an..
tp ane setuju...keknya sekarang banyak banget yg menamakan dirinya habib/syeikh
hahahaaha
mereka tuh orang-orang yang ngancurin islam gan..
emang pasti banyak orang munafik yang mengaku islam, padahal mau mengkancurkan islam..
ya contohnya yang kaya gitu..
setau ane kalo orang ilmunya dikit pasti paling berisik....
dalam semua hal... tong yang paling kenceng pasti yang kosong....

nah FPI ini isinya tong kosong semua.....emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
Quote:



MEMALUKAN.. inilah bedanya orang yang berotak dan berotot.. tewowi..

semoga FPI ( FRONT PEMBELA IBLIS ) PAHAM
penasaran pengen liat videonya sayang gi lemot nih emoticon-Mewek
ane ntn langsung itu wkt di tipi one..kasian bgt si habib salim mau nangis ga bisa berkata kata karna kalah
di kampung-kampung sih malah ada yang lebih parah dari lady gaga
knp tipi wan ga ngundang Habib Rizieq aja sekalian??
yg gw tau fpi itu Rusuh,anarkis n munafik CMIIW
ini ormas bentukan pemerintah. bikin sensasi buat ngalihin isu penting
Miris gan ane nontonnya
jadi malu sendiri
wew bingung ane mau komen apa
untung ada yang nengahin bang ruhut
Halaman 31 dari 41


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di