Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

olegun212Avatar border
TS
olegun212
Sekuel X-MEN FIRST CLASS Berjudul DAYS OF FUTURE PAST



[Quote=]

Saat ditayangkan pada tahun 2011 lalu, film prekuel X-MEN yang berjudul X-MEN: FIRST CLASS terbilang meraih sukses besar. Filmnya tidak hanya sukses di Box Office dengan mengumpulkan pendapatan $353 Juta diseluruh dunia, tetapi juga suskes mendapat pujian dari para penonton, kritikus, dan terutama fans X-MEN atas keberhasilan Matthew Vaughn dalam mengantarakan "sejarah" dari para karakter X-MEN kini. Fox tentu saja tidak ingin menyia-nyiakan hal ini dengan segera saja mengumumkan akan membuat sekuelnya yang sudah dijadwalkan akan tayang tahun 2014 mendatang.

Setelah sempat ramai diperbincangkan beberapa bulan lalu mengenai kisah dari sekuel X-MEN: FIRST CLASS ini nantinya, akhirnya kini terjawab sudah segala prediksi tersebut setelah Bryan Singer 'membocorkan' hal ini dalam sebuah wawancaranya. Singer yang merupakan Sutradara film X-MEN dan X2 yang juga menjabat sebagai Produser di film X-MEN: FIRST CLASS mengatakan bahwa cerita dalam sekuelnya nanti akan diangkat berdasarkan komik yang menjadi salah satu kisah terbaik dalam sejarah X-MEN yakni DAYS OF FUTURE PAST.

Judul komik rilisan tahun 1981 tersebut jugalah yang dipastikan akan menjadi judul resmi dari sekuel X-MEN: FIRST CLASS ini, bukan X-MEN: SECOND CLASS seperti yang selama ini ramai diperbincangkan. DAYS OF FUTURE PAST ini akan menceritakan tentang dunia alternatif di masa depan saat para mutan disiksa dan diburu oleh seorang senator dan sebuah robot raksasa yang bertugas untuk memburu semua mutan. Untuk mengatasi masalah tersebut, maka dikirimlah seorang mutan bernama Kitty Pride ( dalam X-MEN: THE LAST STAND diperankan oleh Ellen Page) ke masa lalu untuk memperingatkan para anggota X-MEN mengenai kejadian di masa depan tersebut.

X-MEN: DAYS OF FUTURE PAST masih akan disutradarai oleh Sutradara film pertamanya Matthew Vaughn. Naskahnya huga kembali ditulis oleh Jane Goldman yang kali ini dibantu oleh Simon Kinberg yang sebelumnya menulis naskah film SHERLOCK HOLMES. Para bintang yang dipastikan hadir kembali disekuelnya ini antara lain Jennifer Lawrence, Michael Fassbender, James McAvoy, dan Jason Flemying. Kita nantikan saja keseruan sekuelnya di tahun 2014 mendatang

[/Quote]


Masih lama,ane dah ga sabar emoticon-Blue Guy Peace
0
5K
20
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan