Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

RomexAvatar border
TS
Romex
Kartu Kredit BNI di Bobol Via Online
Saya pemilik kartu kredit BNI. Pertama-tama, saya mendapat billing tagihan bulan Juni pada tanggal 26-06-2012 dan betapa terkejutnya saya ketika melihat billing saya ada 2 transaksi total sekitar 2,2 juta rupiah untuk pemesanan 2 tiket attraction at universal studio melaui Resorts World Santosa (RWS) Singapore dimana 2 transaksi ini bukan saya yang melakukan transaksi.

Pada saat itu juga saya langsung menelepon BNI call, dan saya jelaskan permasalahannya. lalu setelah itu saya diminta membuat surat sanggahan yang menyatakan saya tidak melakukan transaksi tersebut. Saya membuat fax perihal surat sanggahan tersebut dan saya kirim ke bagian ITR (ivestigasi). setelah itu saya diminta menunggu selama kira-kira 1 bulan lamanya. betapa saya terkejut lagi ketika saya mendapat surat pemberitahuan via pos dari BNI setelah 1 bulan menunggu dan isinya adalah bahwa benar transaksi pembelian di RWS Singapore itu bahwa saya yang melakukan.

Saya sangat bingung sekali kenapa bisa saya yang di benarkan melakukan transaksi, padahal di document pembelian online atas nama pembeli bernama Edgina dan beralamat di sentul city tetapi menggunakan nomor kartu kredit saya.

Karena saya tidak puas atas kinerja dari pihak investigasi maka saya mendatangi kantor pusat BNI di wisma BNI 46 jl. jendral sudirman namun hanya di layani oleh CS nya saja.setelah itu saya membuat surat sanggahan (Dispute) yang ke 2 kailnya dibantu oleh CS BNI tersebut. Saya benar-benar tidak melakukan transaksi apapun dan hanya 1 kali melakukan tarnsaksi menggunakan kartu kredit BNI sekitar bulan februari. Mohon penjelasan dari pihak Bank BNI.

Sampai thread ini di buat saya masih mengupayakan memuat perihal ini si SP Kompas.com dan SP detik..com

Berikut saya sertakan Bukti Foto Lampiran Document Pembelian Online oleh sang pelaku pembobol kartu kredit BNI Saya yang saya dapat dari tim ITR (Divisi Intvestigasi BNI)

Spoiler for Bukti:


Terima Kasih.

Best Regards

Hendra Saputra
0
26.1K
57
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan