felimantaraAvatar border
TS
felimantara
Uniknya Terminal 21
Bagi yang suka travelling khususnya ke Bangkok ada salah satu tempat yang wajib dikunjungi yaitu TERMINAL 21 emoticon-2 Jempol

Spoiler for Terminal 21 A:


Spoiler for Terminal 21 B:


Spoiler for Terminal 21 C:


Terminal 21 merupakan shopping mall yang memiliki konsep unik untuk tiap lantainya. Shopping mall ini memiliki eskalator terpanjang di Thailand. emoticon-Matabelo

Spoiler for Eskalator Terpanjang 1:


Spoiler for Eskalator Terpanjang 2:



Berikut konsepnya :

LG Floor - Caribbean


LG (Lower Ground) Floor memiliki konsep Pesisir Caribian dengan dekorasi pantai, laut, hingga jangkar. Di lantai ini tersedia Supermarket, Restaurant Cepat Saji, Bank, Toko Buku.


G Floor - Rome


G (Ground) Floor memiliki konsep Romawi yang menawarkan barang-barang bermerek. Dekorasi yang digunakan patung-patung jaman Romawi dan lukisan-lukisan yang artistik.


M Floor - Paris


M (Middle) Floor memiliki konsep Champs-Élysées Boulevard dan butik jalanan seperti di Paris. Butik-butik yang ada disini dirancang oleh Desainer Thailand dan tersedia toko-toko kecantikan. Dekorasi yang digunakan tentu saja bangunan berseni yang terkenal di Paris yaitu Arc de Triomphe dan Eiffel Tower.


1st Floor - Tokyo


1st Floor (Lantai 1) memiliki konsep Nakamise-Dōri Market dan Kota Harajuku. Disini menyediakan butik-butik wanita dengan dekorasi unik berupa Sumo, Torii (Gerbang Kuil ala Jepang) dan Maneki Neko (Kucing Pemanggil).


2nd Floor - London


2nd Floor (Lantai 2) memiliki konsep yang khas dengan dekorasi boks telepon berwarna merah, bus 2 tingkat ala London, Tower Bridge dan Bendera Union Jack. Selain itu disajikan konsep Jalanan Oxford yang terkenal di London dengan toko-toko kecil yang menjual pakaian pria, jeans dan alat-alat olahraga.


3rd Floor - Istanbul


3rd Floor (Lantai 3) memiliki konsep Pusat Perdagangan di Istanbul yang didekorasi dengan lampu-lampu ala Istanbul. Disini disediakan toko-toko yang menjual sepatu, tas, perhiasan, hingga toko khusus untuk membungkus kado.


4th Floor - San Francisco (City)


4th Floor (Lantai 4) memiliki konsep Kampung Cina di San Fransisco. Dekorasi yang digunakan berupa Trem San Fransisco dan Jembatan Golden Gate dimana banyak restoran Thailand yang terkenal disini.


5th Floor - San Francisco (Pier)


5th Floor (Lantai 5) memiliki konsep restoran dengan kelas internasional dan food court seperti di Dermaga 21. Dekorasi pemandangan laut dan gubuk nelayan seperti di Dermaga San Fransisco.


6th Floor - Hollywood


6th Floor (Lantai 6) memiliki konsep Kota Studio Hollywood yang didekorasi dengan papan tulisan "Hollywood" dan Patung Oscar. Disini tersedia Bioskop, tempat fitness, spa dan zona Terminal IT yang menjual produk IT dan handphone.


Ini nih foto-foto suasana Terminal 21


Spoiler for Istanbul:


Spoiler for Jepang:


Spoiler for Jepang - Torii:


Spoiler for Jepang - Sumo:


Spoiler for Jepang - Maneki Neko:


Spoiler for San Fransisco (Pier):


Spoiler for San Fransisco - Jembatan Golden Gate:


Spoiler for London - Double Decker:


Spoiler for London:


Spoiler for Hollywood - Bioskop:



Lokasi Terminal 21


Spoiler for Lokasi:



Jika berkenan ditunggu komen dan emoticon-Blue Guy Cendol (L)plus emoticon-Rate 5 Star
Mohon jangan dikasih emoticon-Blue Guy Bata (L)

Thanks emoticon-Kiss emoticon-Peluk
0
5.9K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan