REZAperformanceAvatar border
TS
REZAperformance
All New Kawasaki Ninja 250 R Injeksi Diluncurkan!
Pagi gan emoticon-Angkat Beer
Ane mw share nih informasi tentang All New Ninja 250R Injeksi . Cekidot \temoticon-Toast

Kinerja dan kualitas yang melampaui kelasnya!


Debut full fairing sport dengan mesin twin paralel, Ninja 250. Penampilan serta lebih berat ditata dengan ciri 'Ninja', Ninja 250 telah mengalami evolusi yang signifikan. Piston, silinder, crankcase, dll.
Mempunyai rangka baru, suspensi baru, dan ban lebar dan body baru, bahkan melampaui pendahulunya.
Selain itu, teknologi manajemen panas teknologi dan pengurangan getaran diperkenalkan, mencapai kualitas berkendara yang nyaman. Perhatian terhadap detail desain meluas ke mesin.

"Ninja 250 is reborn, to transcend the class in its ride and quality".




RPM bawah yang halus hingga menggapai kecepatan menengah, kecepatan tinggi rotasi untuk mesin berkapasitas 249 cm3 liquid-cooledmesin twin paralel hingga mencapai torsi yang penuh dan kuat.

Adapun beberapa perubahan pada All New Kawasaki Ninja 250R antara lain di bagian mesin dua silindernya sudah mengusung sistem injeksi. Selain itu, memiliki crankcase baru yang didukung dengan silinder blok tipe casting alumunium terbaru seperti yang dipakai supersport bike Kawasaki, serta balancer untuk mengurangi getaran. Piston juga baru dan diaplikasikannya injeksi dengan dua katup pada throttle body-nya.

Pada model tahun 2013, silinder mengaplikasi teknologi plating sleeveless , menggabungkan proses die-cast aluminium, oil pan yang besar dan cover mesin yang baru, meningkatkan kemampuan untuk mendinginkan mesin, banyak sekali perubahan yang terjadi pada model ini dibandingkan dengan model sebelumnya, torsi meningkat pada putaran rendah ke wilayah kecepatan sedang, mesin menjadi lebih kuat dan layak menyandang nama 'Ninja'



Selain mengubah bentuk keseimbangan kekakuan, rangka utama direvisi dengan mengadopsi high-tensile steel steel sill. Seperti karet dan mountbagian pada bagian mesin, untuk mengurangi getaran disaat mengemudi. Selain itu, rangka baru juga mengubah pengaturan untuk suspensi depan dan belakang. Rasa stabilitas yang sempurna baik dijalan raya maupun disirkuit. Bagian chassis (rangka) sudah disempurnakan menjadi lebih kuat yang dilengkapi dengan pilihan varian antilock brake system (ABS).



Berikut parade penampakannya:

Spoiler for All New Ninja 250 R:

Spoiler for Instrument:

Spoiler for New Muffler, Frame and Body:

Spoiler for New Headlamp, more 'Ninja':

Spoiler for New Fueltank:


sumber :http://www.kawasaki-cp.khi.co.jp/mcy...m_gallery.html
indobikermags.com/
tmcblog.com/
stephenlangitan.com

tambahan video gan :

Spoiler for Ninja 250R:
0
13.6K
187
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan