Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

MobilBosAvatar border
TS
MobilBos
Modifikasi Honda Civic SiR-II Hatchback (EK4), Keren Gan!
Jakarta, BosMobil.com - Sejatinya, memiliki mobil yang berbeda dari lainnya merupakan impian semua orang. Seperti Honda Civic yang dimiliki Keevan, meski seperti Civic Ferio, tapi ini berbeda karena Civic yang dimilikinya merupakan varian hatchback. “Ga kepikiran bisa punya ginian, bang. Tahun lalu, ada temen nawarin mobil ini. Saya ga lihat barangnya, langsung saya bayarin aja, karena kebetulan posisi lagi di luar kota,” buka Keevan, sang owner.

Sesudah parkir di garasinya, tangan Keevan pun gatal-gatal. Honda Civic SiR-II Hatchback (EK4) tahun 1996 yang berwarna silver ini langsung dimodifikasi tanpa dosa. Eits, tapi bukan modifikasi asal-asalan lho, melainkan dimodifikasi ala JDM, yaitu membuatnya tetap terlihat orisinil dengan merubah wujud menjadi seperti Honda Civic Type R (EK9) serta merubah warna menjadi kuning dengan meminta bantuan Muhammad Harris dari Brilliant Body Repair.

Berawal dari sektor depan, Keevan mengganti bemper depan, fender kiri-kanan dan head lamp kepunyaan Civic EK model terakhir. Perbedaan pada bemper adalah tidak terdapat lis yang berwarna hitam pada sisinnya. Kemudian head lamp juga sedikit berbeda dengan adanya lintangan garis tipis sebanyak 3 garis. Sedangkan kap mesin carbon membuat Civic EK4 ini semakin sporty. Pemasangannya pun dilakukan sangat rapih dan presisi.

Pindah ke bagian bokong, bemper Civic EK4 masih dipertahankan tetapi dengan sedikit modifikasi. “Sama juga seperti depan dengan adanya lis di sisinya, tetapi dicopot dan di shave. Gantinya, memakai lips tipis di bawah bemper,” ucap Harris. Agar bokong semakin seksi, wing berbahan karbon berukuran lebih besar menggantikan standarnya.
Lanjutan>>
Spoiler for Penampakan:

Spoiler for Penampakan:

Spoiler for Penampakan:

Spoiler for Penampakan:

Spoiler for Penampakan:
0
13.2K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan