CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All /
★★★Regional Nusa Tenggara Timur [Prime ID Only]★★★ - Part 3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012320292/973397339733regional-nusa-tenggara-timur-prime-id-only973397339733---part-3

★★★Regional Nusa Tenggara Timur [Prime ID Only]★★★ - Part 3

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 169 dari 501
di kaskus betty kok ga nongol ya last postnya emoticon-Cape d... (S)
Quote:


ente yakin gan?

ane aja kagak tau gado2 nya yg mana,.,.
mau jelasinya bingung emoticon-Big Grin

=================================================================
BIAR RAME emoticon-Big Grin



UNDANGAN TERBUKA UNTUK REGIONAL NTT


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

From cyber to brother emoticon-Angkat Beer

Berawal dari sebuah tulisan,menjadi sebuah pertemuan,setelah pertemuan menjadi teman,pertemanan yang erat menjadikan tali persaudaraan yang kuat
Quote:


ywdh jelasin dech gan takut salah rumah hahhaa
malam NTT.
ada sapa aja kah?
Quote:


mallaaamm juga kk...
ada ane disini menemani kegalauan
Quote:


emoticon-Mad:

ts iklas hibain ke agan aja dahhh klo masalah yg uda dpt ijo2 tp nga hadir

saya baru kasih ke sist vellynthya emoticon-Wowcantik
selamat pagi semuanya emoticon-Big Grin
sahur2 emoticon-Big Grin
Quote:


untuk yg dikupang sdh di bantu y sm agan D.k.ryu emoticon-Big Grin
ane mau coba bantu yg di alor yah,,

3. dari bandara alor naik ojek aja gan, lebih murah, trakhir ane kesana sih 20rb. klo naik taksi, kita hrus nyari temen, klo sendiri 50rb emoticon-Hammer
4. klo ane nginep di adi dharma gan, murah soale emoticon-Big Grin, tapi depan hotel'y dermaga (recomended), tapi fasilitas cm kipas angin. klo mau ada yg AC ya di Hotel pelangi gan,secara alor hot emoticon-Matahari abis. trus, jarak antar hotel gag terlalu jauh gan, alor kota kecil bgt emoticon-Stick Out Tongue
5. klo kmn2 naik ojek ajah gan, klo perlu minta no hp'y, biar gampang klo tiba2 butuh. dari hotel ke RS daerah lumayan deket, tp klo lg puasa gni, ane gag kuat deh emoticon-Big Grin.

Satu lagi gan, jgn siasian klo ke alor, ke pantai'y gan, canttiiiiiiiiiiiikkkkkkkkkk bgt emoticon-Big Grin. apalgi pantai yg deket bandara Mali gan emoticon-2 Jempol. Eia satu lgi, jgn keluar lewat jam7 mlm y gan.. emoticon-Smilie

Quote:


Asiiikk,, ada momen poto poto neh yg ane suka emoticon-Wowcantik:
Quote:

ane kagak saur gan emoticon-Frown

Quote:


ane ogah gan emoticon-Big Grin


Quote:


aow2.,., siapkan kamera,, yang punya di bawa ya,,
kalau ane modal hp aja... emoticon-Big Grin
Quote:


buahahaha,, nanti ane bawa studio poto skalian gan, emoticon-Ngakak (S)
siang NTT...

wah.. pada rame buat kumpul yo...
ane siap dateng on time besok gan....

emoticon-I Love Indonesia
FROM CYBER to BROTHER
Quote:


emoticon-Ngakak

jangan sist,, ngrepotin nanti emoticon-Big Grin
skalian aja studio rekamanya emoticon-Big Grin

Quote:



siang gan,..,
sip yang tpat waktu dapat bonus lo emoticon-Big Grin
Met sore semua......
Besok jadi ngumpul kan emoticon-Embarrassment
Mudah2an bsk urusan ane sore dah selesai
Quote:



semoga nambah lagi.. soal nembak gampang atuh gak nyampe 10 menitan..emoticon-Big Grin
yang penting besok acaranya rame, sapa tau terbentuk acara rutin kumpul2nya. sebulan sekali atau sebulan 2 kali atau seminggu sekali..emoticon-Big Grin

moga acara besok berjalan k (lupa ane K nya itu singkatan dari apa emoticon-Hammer). Aman, Sehat, Indah, Harmonis
Quote:


urusan po gan?
loh ya,., py ki,..,
tuan rmah e.,,.

Quote:


sip gan..,,.
emoticon-Add Friend (S)
Quote:


jangan lupa langsung kabarin siapa yang dapt pulsa ya gan..
biar langsung ane kirim..emoticon-Big Grin
Quote:


KOTA KASIH = KOTA KUPANG AMAN SEHAT INDAH HARMONIS Gan emoticon-Big Grin

Quote:


Buahahahaha,, emank mo bikin vidklip emoticon-Hammer

Quote:


aseekk,, mdh2an urusan ente beres gan ye emoticon-Big Grin

Quote:


ane gan , hahahahahaha emoticon-Ngakak (S)
Quote:


belom dapet nih kk..emoticon-Malu emoticon-Ngakak
Quote:


ternyata K nya Kupang toh, :kagets
----
emoticon-Nohope
nanti lewat undian, kali aja sist salah satu dari 2 kaskuser yang beruntung..emoticon-Angel

Quote:


sesuai list kk..
sekitar 2 atau 3 hari pasti ente dapet..emoticon-Big Grin
----
Halaman 169 dari 501
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di