Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

60punkAvatar border
TS
60punk
Percayakah anda wanita di gambar ini berumur 41tahun ?


INDONEWS – Tahukah anda bahwa gambar di adalah foto seorang ibu dengan umur 41 tahun, wanita berparas elok dan bertubuh seksi dan ibu dari 2 orang anak.

Ibu rumah tangga bernama Zhang Tingxuan dari Taiwan telah menjadi berita heboh di internet, setelah beberapa rangkaian foto yang memamerkan bentuk tubuh mudanya tersebar di web cina. Yanh benar – benar mengherankan adalah ibu tersebut telah melahirkan 2 orang anak tapi lihat saja bentuk perutnya masih saja seksi seperti itu.

Dia masih nampak seperti di usia 20-an, ibu berumur 41 tahun ini sering dibandingkan dengan model berusia 44-tahun Masako Mizutani yang berasal dari Jepang,model tersebut juga memiliki paras yang menawan tapi sudah mempunyai anak yang berumur sekitar 20 tahunan.

Zhang sempat dijuluki sebagai “dewi gym” karena penampilanya yang masih energik dan menawan. Anaknya pun sempat bangga, dan mengatakan bahwa ibu saya cukup memenuhi syarat untuk menjadi bintang pakaian di usianya yang sekarang ini.

Ketika diwawancarai tentang resep awet mudanya. Zhang hanya mengatakan dia hanya ibu rumah tangga biasa, tidak ada resep rahasia apapun untuk menjadikanya tetap awet muda, hanya memakan buah-buahan dan rajin olahraga setiap hari.

Ada yang ragu soal foto yang tersebar di internet, yang dikatakan bahwa foto itu adalah hasil rekayasa photoshop, tapi hal itu segera ditampik media lokal yang telah secara langsung mewawancarai Zhang. “Zhang benar-benar awet muda kulitnya masih energik dan cantik’ujarnya.


more pictlangsung kesumbernya

sumber : http://indonews.org/percayakah-anda-...rumur-41tahun/
0
16.4K
245
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan