viruskaskusAvatar border
TS
viruskaskus
Kesalahan Kecil tapi FATAL add-on FJB Kaskus Guardian
Sedikit review untuk agan yang udah menggunakan add-on FJB Kaskus Guardian, bagi yang belum tau, add-on ini adalah semacam pop-up yang akan memunculkan pesan ketika agan membuka salah satu lapak di FJB, dimana pop-up berisi informasi atau sedikit review tentang TS/Seller lapak tersebut. emoticon-Hot News

Namun tidak ada informasi mengenai apa, darimana dan bagaimana penilaian pop-up tersebut didasarkan, apakah dari cendol? rate? komen? dsb. emoticon-Bingung

Review ini setelah ane mencoba menggunakan FJB Kaskus Guardian v1.2.3 (25 July 2012)

Ane udah coba buka lapak ane yang ini, http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...rmor-100-impor
ternyata popup menunjukan ane tidak ada dalam daftar blacklist sebagai mana yang tertulis di popup emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Spoiler for viruskaskus aman:


Tapi pas ane buka lapak ane yang lain, malah muncul popup Midle Finger emoticon-Marah, yang menyatakan ane penjahat online.

Spoiler for viruskaskus WARNING:


Akan tetapi tidak direview penilaian penjahat online berdasarkan apa, sehingga memungkinkan calon buyer juga langsung menjudge yang tidak-tidak, juga tidak ada alasan / link terkait yang membuktikan tentang note atau pesan yang dimunculkan pop-up tersebut emoticon-Bingung (S)

Saran ane juga buat yang buat add-on ngak usah pake midle finger pada warning-nya, apa tidak lebih baik tanda seru merah saja, atau warning logo, karna midle finger sudah langsung menjudge seseorang itu PASTI negatif, sementara tanda seru atau warning itu kan masih peringatan/alias masih halus caranya. emoticon-Cendol (S)

PS: Semoga versi selanjutnya bisa lebih bagus, ditunggu updatenya sesuai PM emoticon-Blue Guy Cendol (S)

Dan saran buat agan yang udah coba, sebaiknya jangan begitu saja percaya dengan peringatan di pop-up, ada baiknya agan juga review sendiri thread dan seller tersebut, dan anggap saja add-on ini sebagai peringatan awal, agar agan berhati-hati, dan tetap mengutamakan COD, terkecuali agan/temen agan kenal atau sudah langganan dengan seller tersebut, minimal dia punya testimonial dari buyer, yang bisa dipercaya di kaskus.
0
2.1K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan